Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Niaga Sebagai Staff Corporate Communication
Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Niaga--pi_niaga
PALPRES.COM - PT Pupuk Indonesia Niaga, Kembali membuka lowongan kerja Sebagai Staff Corporate Communication bagi yang memiliki minat dan passion di dunia komunikasi korporat.
Ini bukan sekadar pekerjaan biasa, melainkan kesempatan untuk berkontribusi dalam menjaga citra perusahaan, menjalin hubungan strategis dengan pemangku kepentingan, serta terlibat aktif dalam berbagai program sosial perusahaan.
Jika Anda seorang fresh graduate yang berjiwa kreatif, mahir membangun komunikasi, dan siap menghadapi tantangan baru, inilah waktu yang tepat untuk bergabung dan berkembang bersama!
PT Pupuk Indonesia Niaga merupakan anggota Holding PT Pupuk Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang perdagangan pupuk, non-pupuk, keagenan, dan industri cat.
Berawal pada 1940-an sebagai NV. Electro Import, anak perusahaan Belanda Jacobson Van Den Berg & Co di bidang kelistrikan, perusahaan ini dinasionalisasi dan menjadi PN Mega Electro.
Pada 28 Desember 1970, berganti nama menjadi PT Mega Electro (Persero), yang kini diperingati sebagai hari jadi.
Setelah berkembang menjadi PT MEGA ELTRA, perusahaan akhirnya rebranding pada 9 Januari 2023 menjadi PT Pupuk Indonesia Niaga untuk memperkuat bisnis retail, perdagangan, dan distribusi dalam holding Pupuk Indonesia.
Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Niaga
Posisi : Staff Corporate Communication
Persyaratan Umum
- Pendidikan S1 Komunikasi (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
- Jenis Kelamin: Laki-laki
- Belum Menikah
- Keterampilan Mengemudi: Memiliki SIM A
- Memahami strategi komunikasi korporat dan penerapannya di lingkungan internal maupun eksternal.
- Menguasai penggunaan Microsoft Office dan platform media sosial.
- Keterampilan interpersonal, kemampuan verbal, dan menulis yang memadai.
- Punya selera desain dan tata letak yang baik untuk materi komunikasi visual.
- Memiliki kemampuan manajemen dan mampu bekerja di bawah tekanan.
- Keterampilan kreatif dalam penulisan konten dan berpikir kritis.
- Dapat membangun hubungan baik dengan berbagai pemangku kepentingan.
Deskripsi Pekerjaan
- Mengelola kanal komunikasi internal dan eksternal perusahaan.
- Menjalin hubungan yang baik dengan media massa (media relations).
- Berperan aktif dalam menyelenggarakan berbagai acara dan kegiatan perusahaan.
- Memahami dan menjalankan program CSR dan CSV perusahaan.
- Memastikan keberhasilan program TJSL dalam memperkuat reputasi perusahaan.
- Menjadi perantara antara perusahaan dan pemerintah serta mitra bisnis lainnya.
- Menjalin dan memelihara relasi strategis dengan berbagai pihak.
- Memperkuat branding dan reputasi perusahaan di mata stakeholders.
- Mengembangkan strategi komunikasi untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan.
- Berperan aktif dalam riset dan memberikan ide-ide kreatif untuk pengembangan perusahaan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: