RDPS
Honda

Tambang di Sumsel Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMP dari PT Global Makara Teknik Ini Syaratnya!

Tambang di Sumsel Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMP dari PT Global Makara Teknik Ini Syaratnya!

Lowongan Kerja Tambang Sumsel PT Global Makara Teknik--disnakerja

PALPRES.COM - Perusahaan tambang di Provinsi Sumsel PT Global Makara Teknik buka lowongan kerja minimal lulusan SMP, ini syaratnya!

PT Global Makara Teknik, memiliki komitmen penuh untuk memajukan industri pertambangan dengan standarisasi dan inovasi teknologi yang tinggi. 

Mulai dari level manajerial hingga operasional, bahkan bagi lulusan SMP tersedia lowongan kerja dari perusahaan tambang bagi kandidat berkualitas untuk berbagai posisi yang tersedia.

Dengan berbagai posisi yang ditawarkan, termasuk Finance, Accounting & Tax Manager, Foreman, Supervisor, dan Operator.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang BUMN PT Freeport Indonesia Buka Program Magang Dapat Uang Saku dan Fasilitas Menarik

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Posisi Warehouse Crew Lulusan SMA Semua Jurusan, Simak Cara Daftarnya

PT Global Makara Teknik memberikan kesempatan untuk berkembang dan belajar di lingkungan yang profesional dan mendukung.

PT Global Makara Teknik merupakan perusahaan kontraktor tambang terkemuka, mengkhususkan diri dalam konsultasi, perencanaan, dan implementasi proyek penambangan batubara. 

Dengan layanan mencakup eksplorasi, rencana tambang, pengembangan infrastruktur, hingga kegiatan penambangan dan penghancuran, perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri pertambangan. 

Visi mereka adalah menjadi perusahaan kelas dunia yang diakui berkat harga kompetitif dan profesionalisme, dengan prioritas pada kesehatan, keselamatan, dan lingkungan. 

BACA JUGA:BUMN PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Buka Lowongan Kerja Magang untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Daikin Industries Indonesia Posisi Quality Control Leader Lulusan SMK Jurusan Teknik

Misi mereka mencakup penyediaan harga terbaik bagi pelanggan, optimasi perencanaan tambang, serta pengembangan bisnis yang berkelanjutan. 

Selain itu, PT Global Makara Teknik berupaya menciptakan kesempatan kerja dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, sambil menjaga hubungan harmonis dengan pemerintah dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: