BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi, Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
Foto bersama disela-sela sosialisasi dan edukasi Ombudsman Republik Indonesia kepada Bank BRI, di Radio Auditorium Brilian, Kantor Pusat BRI di Jakarta pada Kamis 17 Oktober 2024-BRI-
“BRI berkomitmen senantiasa memberikan solusi yang tepat untuk membangun kepercayaan nasabah, sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance,” ujar Andrijanto.
BACA JUGA:Catat! Begini Prosedur dan Panduan Ikut Lelang Rumah dan Lahan di BRI
BACA JUGA:Cara Mudah Beli Token Listrik, Lewat Aplikasi BRImo Aja!
Dengan meningkatnya penggunaan layanan digital, BRI mencatat pertumbuhan pengguna aplikasi mobile banking mencapai 24,66 persen dibandingkan tahun lalu.
Ini menunjukkan, bahwa masyarakat semakin percaya dan beralih ke layanan digital yang lebih efisien dan transparan.
Kolaborasi antara BRI dan Ombudsman diharapkan dapat menjawab tuntutan tersebut, serta memperkuat mekanisme pengaduan yang ada, sehingga masyarakat merasa lebih terlindungi.
Kurangi kasus maladministrasi
BACA JUGA:Transaksi Lebih Mudah, Cepat, dan Aman, QRIS BRI Solusi Pembayaran Praktis di Indonesia
BACA JUGA:Waspada Penipuan Undian Berhadiah! Ini Cara Bedakan BRImo FSTVL yang Asli dan Palsu
Ombudsman dan BRI berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan pelayanan publik yang lebih baik.
Melalui edukasi dan kolaborasi yang intensif, diharapkan dapat mengurangi kasus maladministrasi dan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan perbankan.
Kegiatan sosialisasi ini menegaskan pentingnya sinergi antara lembaga publik dan sektor perbankan dalam menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Dengan demikian, BRI dan Ombudsman siap menghadapi tantangan di era digital, dan memastikan pelayanan publik yang lebih baik untuk seluruh lapisan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: