Bank BRI Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik bagi Nasabahnya, Ini Buktinya
Petugas layanan dari BRI membantu seorang nasabah lansia di dalam mobil-BRI-
Kantor BRI Palembang Sriwijaya, khususnya, telah menunjukkan bahwa pelayanan yang baik tidak hanya sekedar menjalankan tugas administratif, tetapi juga mencakup sikap empati terhadap kebutuhan nasabah.
Dengan komitmen pelayanan seperti ini, BRI diharapkan dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan standar pelayanannya, tidak hanya di Palembang tetapi juga di seluruh kantor cabangnya di Indonesia.
BACA JUGA:Dorong Pengembangan Penyandang Disabilitas, BRI Peduli Salurkan Dukungan kepada YPAC Jakarta
Pelayanan yang prima tidak hanya meningkatkan kepuasan nasabah, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BRI sebagai salah satu bank milik negara yang terpercaya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: