Untungkan Nasabah, Reward BRI Poin Ada Setiap Tahunnya
BRI Poin diberikan kepada nasabah dalam aktivitas perbankan terkait produk simpanan kartu kredit serta produk dan jasa lainnya di BRI.-BRI-
BACA JUGA:Bank BRI Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik bagi Nasabahnya, Ini Buktinya
BACA JUGA:Program KUR BRI, Solusi Finansial Andalan untuk UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal
Kartu BRI memberikan kartu tambahan, maka poin kartu kredit yang muncul atas setiap transaksi yang dilakukan oleh pemegang kartu tambahan akan ditambahkan dengan jumlah poin kartu kredit utama.
Untuk setiap kartu kredit BRI yang diganti, maka jumlah poin di kartu kredit sebelumnya otomatis muncul pada kartu kredit yang baru.
Bank BRI memiliki kewenangan penuh untuk menentukan jumlah poin yang berdasarkan data yang dimiliki bank BRI.
Tak bisa dipindahtangankan
BACA JUGA:Dari Desa ke Kancah Nasional, BRI Berdayakan Kacang Nepo Menjadi Camilan Khas yang Diminati
Poin kartu kredit yang dimiliki tidak dapat dipindahtangankan ke pada pemegang kartu kredit yang lain atau diuangkan.
Dalam hal pemalsuan transaksi atau hal lainnya yang menyebabkan persyaratan pembentukan poin tidak terpenuhi, maka bank BRI dapat mengurangi jumlah poin yang dikumpulkan oleh pemegang kartu kredit BRI.
Bank BRI berhak untuk membatalkan atau menunda perhitungan poin dalam hal pemegang kartu kredit, yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan program.
Bank BRI berhak merubah atau menghapus dan menambahkan syarat dan ketentuan program, yang akan diinformasikan kemudian kepada pemegang kartu Kredit BRI.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: