Citraland
Honda

PosAja! Hadir di MyTelkomsel, Solusi Kirim Barang Lebh Praktis, Begini Caranya

PosAja! Hadir di MyTelkomsel, Solusi Kirim Barang Lebh Praktis, Begini Caranya

PosAja! Hadir di MyTelkomsel, Solusi Kirim Barang Lebh Praktis, Ini Caranya--Telkomsel

PALPRES.COM- Telkomsel melalui MyTelkomsel Super App menjalin kolaborasi strategis dengan Pos Indonesia melalui PosAja! untuk menghadirkan solusi inovatif Kirim Barang

Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses fitur pengiriman langsung dari dari satu aplikasi

Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memperkuat ekosistem digital nasional, mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif, dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan melalui kolaborasi strategis ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital ecosystem.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Internetan Tanpa Batas dengan Paket #SuperSeru Telkomsel!

BACA JUGA:Jaringan 5G Telkomsel Semakin Luas di Jabodetabek dengan Hyper AI Autonomous, Sambut Libur Nataru

Dengan menyediakan beragam kebutuhan pelanggan, tidak hanya solusi kebutuhan komunikasi.

Tetapi juga solusi kebutuhan harian seperti layanan lifestyle, entertainment, belanja, hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel. 

“Kolaborasi antara Telkomsel dan POS Indonesia untuk menyediakan layanan Kirim Barang di MyTelkomsel juga selaras dengan misi Telkomsel untuk menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi unggulan bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

SVP Retail Business PT Pos Indonesia, Wilhelmina Lily Selanno, menambahkan kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi yang memperkuat sektor pos dan telekomunikasi.

BACA JUGA:Terapkan Teknologi Rural Star, Telkomsel Perluas Jangkauan Jaringan 4G/LTE di Desa Pulau Legundi

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Acara Jalin Nusa, Perkuat Sinergi Transformasi Digital Lintas Industri

Serta memberikan kemudahan akses pengiriman barang kepada masyarakat Indonesia melalui satu aplikasi. 

Langkah ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga memperkuat posisi strategis Pos Indonesia dan Telkomsel dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: