PLN Icon Plus Pastikan Layanan Konektivitas Andal Selama Siaga Kelistrikan Natal 2024 & Tahun Baru 2025
PLN Icon Plus SBU Sumbagsel melaksanakan Apel Siaga serentak se Indonesia--plniconplus
Pada apel Siaga ini, PLN Icon Plus berkomitmen dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan, terutama di momen-momen penting dengan aktivitas masyarakat yang meningkat signifikan. Kegiatan ini melibatkan personel siaga yang terdiri dari tim teknis, pengawas, dan dukungan operasional.
Selain itu, sejumlah unit kendaraan operasional juga dikerahkan untuk mempercepat respons dalam penanganan gangguan maupun penyediaan layanan tambahan selama liburan.
BACA JUGA:Harbour Tug Buatan Indonesia Siap Bantu Manuver Kapal Perang, Ini Spek Garangnya!
BACA JUGA:MIRIS! 5 Daerah di Jawa Tengah Ini Memiliki UMK Terendah se-Indonesia, Masuk Daerah Terpencil?
Dengan menyediakan konektivitas andal, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memastikan kelancaran jalannya perayaan hari besar Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 yang akan berlangsung sejak tanggal 18 Desember 2024 sampai 8 Januari 2025 nanti.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Yan Alfino Simanjutak, menyebut pentingnya kolaborasi dan kesiapan tim untuk menjamin keandalan layanan.
“Kami memastikan setiap lokasi siap menghadapi potensi gangguan maupun peningkatan permintaan selama periode liburan. Pelanggan dapat terus mengandalkan layanan tanpa hambatan pada sisi konektivitas,” ujarnya.
Seperti di kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, PLN Icon Plus Unit Layanan Bangka Belitung hadir pada apel siaga kelistrikan di Kantor PLN UIW Bangka Belitung, dengan menyampaikan kesiapan PLN Icon Plus dalam mendukung pelaksanaannya nanti dengan gelar peralatan yang akan digunakan nantinya.
BACA JUGA:Kick Off HKSN 2024 Dimulai di Taman Firdaus, Ini yang Dilakukan 2 Menteri Prabowo
BACA JUGA:Ruas Tol 7 Daerah Ini Batasi Angkutan Barang saat Nataru, Sumsel Termasuk?
Dalam arahan strategis Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa PLN Icon Plus berfokus pada tiga aspek utama: menjaga keandalan jaringan backbone, memastikan kualitas layanan pelanggan, dan memprioritaskan keselamatan kerja.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan nilai tambah dalam setiap interaksi, terutama di momen penting seperti liburan nataru ini,” ujar Ari.
Langkah strategis ini menegaskan keseriusan PLN Icon Plus dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui layanan yang andal dan responsif.
Selain memastikan kesiapan teknis, kegiatan ini menjadi bagian dari visi jangka panjang PLN Icon Plus untuk memperkuat posisinya sebagai mitra strategis dalam mendukung kebutuhan pelanggan.
Dengan sinergi yang kokoh antara berbagai elemen perusahaan, Apel Siaga ini tidak hanya memastikan stabilitas operasional, tetapi juga mempertegas peran PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan telekomunikasi, solusi digital, dan energi hijau yang terdepan dan terpercaya di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: