Banner Honda PCX

Kampanye Marketing B2B Telkomsel Raih Prestasi Gemilang di PR Awards 2025

Kampanye Marketing B2B Telkomsel Raih Prestasi Gemilang di PR Awards 2025

Kampanye Marketing B2B Telkomsel dengan Dampak Nyata Terhadap Industri Torehkan Prestasi di PR Awards 2025--Telkomsel

PALPRES.COM- Upaya berkelanjutan Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise dalam menghadirkan solusi digital terbaik bagi pelaku bisnis di Indonesia mendapat pengakuan di tingkat internasional. 

Telkomsel berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang PR Awards 2025 untuk kategori Best PR Campaign: B2B melalui kampanye #PastiAdaSolusi yang dijalankan oleh Telkomsel Enterprise

Penghargaan yang diumumkan dalam acara yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE di Tower Ballroom, Shangri-La Hotel, Orchard, Singapura (11/4).

Dan memilih kampanye #PastiAdaSolusi yang diakui oleh dewan juri sebagai salah satu pendekatan komunikasi B2B paling inovatif dan berdampak di kawasan Asia Tenggara.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket iPhone 16 Series, Total Kuota 1392 GB dengan Bonus Data eSIM 240 GB

BACA JUGA:Cara Telkomsel Lindungi Anak dari Bahaya Dunia Digital dengan ProtekSi Kecil

Capaian ini semakin mengukuhkan posisi Telkomsel Enterprise sebagai mitra terpercaya dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia. 

Melalui pendekatan komunikasi yang strategis, berbasis data, dan berfokus pada penyediaan solusi nyata yang berdampak langsung terhadap bisnis.

Telkomsel mampu menjawab tantangan dan kebutuhan dunia usaha yang bervariasi dan  terus berkembang.

Sebagai unit bisnis Telkomsel yang melayani segmen B2B, Telkomsel Enterprise menghadapi berbagai tantangan menarik.

BACA JUGA:Telkomsel dan BlueSky Hadirkan Prestige SkyEase, Begini Cara Reservasinya!

BACA JUGA:Pelanggan Telkomsel 13 Tahun, Guru SMPN 11 Muaro Jambi Bawa Pulang Mercedes-Benz C200 di Poin Gembira Festival

Seperti ketatnya persaingan di pasar teknologi B2B, serta kebutuhan akan solusi yang fleksibel dan terukur bagi beragam sektor industri-termasuk di wilayah kota tier-2 dan tier-3 yang tengah berkembang pesat.

Menanggapi tantangan tersebut, kampanye #PastiAdaSolusi diluncurkan secara bertahap sejak tahun 2023 dan terus berlanjut hingga 2025. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait