35 Tahun LG, Perkuat Kontribusi bagi Industri Nasional, Bangun 2 Pabrik di Indonesia Berbasis Ekspor
President of LG Electronics Indonesia, Ha Sang-chul dalam paparan refleksi 35 tahun keberadaan LG di Indonesia bersama media di Jakarta, Senin 20 Oktober 2025 lalu.--
Dikatakannya, dengan mengusung semangat yang sama, Life’s Good, LG berkomitmen untuk terus menjadi mitra sejalan dalam agenda besar pemerintah bagi pengembangan masyarakat dan penciptaan lingkungan berkelanjutan.
Ke depan, dikatakannya pula, LG akan terus memperkuat bisnisnya di Indonesia melalui berbagai strategi berkelanjutan.
Perusahaan berkomitmen menghadirkan inovasi produk yang semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan mengintegrasikan teknologi terkini seperti kecerdasan buatan (AI) dan platform LG ThinQ.
Selain itu, LG juga akan memperluas distribusi produknya melalui jaringan penjualan yang mencakup kanal online dan offline, guna memastikan akses yang lebih mudah bagi konsumen di seluruh penjuru negeri.
BACA JUGA:Puncak Hari Santri 2025 di Tungkal Jaya, Bupati Muba: Santri Sebagai Pilar Peradaban Mulia
Sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan dengan konsumen, LG akan terus mengembangkan kegiatan Life’s Good Consumer Experience — sebuah inisiatif yang dirancang untuk menghadirkan kesenangan dan keceriaan dalam setiap interaksi konsumen dengan produk LG.
Melalui pendekatan ini, LG ingin memastikan bahwa setiap pengalaman bersama LG tidak hanya fungsional, tetapi juga menyenangkan dan bermakna bagi masyarakat Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
