Uji Coba End-to-End Call Center Jalan Tol Sumbagsel Dimulai, Simak Lokasi Pelaksanaannya
PT Hutama Karya saat ini tengah melakukan uji coba integrasi layanan Call Center di wilayah Jalan Tol Regional Sumatra Bagian Selatan.-Hutama Karya-
SUMSEL, PALPRES.COM – PT Hutama Karya saat ini tengah melakukan uji coba End-to-End Call Center di wilayah Jalan Tol Regional Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel).
Program integrasi layanan Call Center yang berlangsung mulai 10 November hingga 4 Desember 2025 nanti, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jalan tol.
Karena dengan adanya layanan ini, dapat meningkatkan efektivitas komunikasi, mempercepat waktu tanggap penanganan, dan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.
Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Mardiansyah dalam siaran pers Hutama Karya menjelaskan, uji coba ini merupakan langkah awal penerapan sistem End-to-End Call Center.
BACA JUGA:HK Operasikan 4 Tol Utama, Konektivitas di Sumbagsel Makin Lancar!
BACA JUGA:Perkuat Arus Logistik Lewat Jalan Tol, HKI Sabet Penghargaan Bergengsi Ini
Di mana seluruh laporan dan permintaan bantuan dari pengguna jalan, akan dikelola secara terpusat melalui Operator Call Center Hutama Karya (OCC Pusat).
Koordinasi Real Time
“Sistem ini memungkinkan koordinasi langsung antara pusat layanan dan petugas di lapangan secara real-time.
Melalui layanan ini, pengguna jalan tol dapat menghubungi Hutama Karya melalui berbagai kanal resmi, yakni Telepon Premium Number 150700 dan WhatsApp Business 08112-77000,” jelas Mardiansyah.
BACA JUGA:Ini Aksi Nyata HKA di Pulau Rimau: Menanam, Mendidik, dan Membangun untuk Masyarakat Pesisir
BACA JUGA:HK Catatkan Progres Positif pada Perbaikan Jalan di Timor Leste, Begini Perkembangannya
Setiap laporan yang diterima oleh OCC Pusat, kata Mardiansyah, akan segera ditindaklanjuti.
“Apabila permasalahan memerlukan penanganan di lokasi, pengguna jalan akan langsung dihubungkan ke Sentral Komunikasi (Senkom) di ruas tol terkait.

Program integrasi layanan Call Center yang berlangsung mulai 10 November hingga 4 Desember 2025 nanti, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jalan tol.-Hutama Karya-
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
