Honda

Edukasi Masalah Kesehatan Kulit ke Para Pelajar Lewat Emina Beauty Bestie Day

Edukasi Masalah Kesehatan Kulit ke Para Pelajar Lewat Emina Beauty Bestie Day

Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Brand kosmetik Emina kembali mengunjungi sekolah-sekolah di tanah air untuk menyasar segmen milenial atau kalangan remaja melalui programnya Emina Beauty Bestie Day.

Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.

Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini. 

Hal ini disebabkan karena banyak mencoba melihat kakak atau ibu menggunakan produk perawatan kulit yang ternyata setelah dipakai tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit mereka.

BACA JUGA:Pergi Nonton Pensi, Gratis Eye Makeup dari Emina

Kali ini Emina Beauty Bestie Day mengunjungi SMA Negeri 18 Palembang pada 10 Desember.

“SMA Negeri 18 Palembang kami pilih sebagai salah satu sekolah tempat pelaksanaan kegiatan ini, karena sekolah ini memiliki Ikatan Bujang Gadis yang nantinya akan lebih sering berbicara di depan umum saat event dan selalu menggunakan make-up sebagai kebutuhan saat mendatangi event-event tersebut,” ujar Emina Promotor Andini Ayu Lestari saat mengisi Emina Beauty Bestie Day.

"kegiatan ini diikuti puluhan siswa siswi dengan sasarannya bagaimana mengedukasi cara merawat kulit dengan baik dan bagaimana caranya agar publik speaking menjadi lebih baik dan percaya diri. Tentunya untuk target sasaran Emina mulai dari usia remaja, supaya Emina produknya bisa dikenal oleh pengguna perawatan wajah sejak dini,” katanya.

BACA JUGA:Hindari 5 Hal Ini, Jika Tidak Ingin Kulitmu Kusam!

Dalam kegiatan Emina Beauty Bestie Day, selain edukasi kesehatan kulit, Emina mendatangi Fatimatuzzahra Gadis FITK UIN Raden Fatah 2021 untuk membawakan materi Public Speaking, dan para peserta seminar juga dimeriahkan kuis, games dan stand Emina yang memamerkan beragam produk serta diselipi bagi-bagi hadiah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com