Honda

Warga OKU Selatan Minta Harga Hasil Bumi Dinaikkan

Warga OKU Selatan Minta Harga Hasil Bumi Dinaikkan

Koordinator dapil V, Iwan Hermawan memberikan tanggapan atas aspirasi warga-Rossa-palpres.com

MASYARAKAT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan minta kepada anggota Dapil V DPRD Sumsel untuk memperjuangkan kenaikan harga hasil bumi. 

Sebaliknya, mereka minta pemerintah menurunkan harga-harga kebutuhan pokok.

Permintaan itu disampaikan warga OKU Selatan kepada anggota Dapil V DPRD Sumsel yang tengah melakukan reses tahap I tahun 2023 pada 6 hingga 13 Maret 2023. 


Dapil OKU Selatan-Rossa-palpres.com

Adapun anggota Dapil V DPRD Sumsel yang mengikuti reses adalah Iwan Hermawan, ST, MM bertindak selaku koordinator dengan didampingi anggota Fathan Qoribi, ST; Yenny Elita, S.Pd., MM; Hj. Susilawati, SH, M.Kn; Heru Prayogo, SH; dan Andie Dinaldie, SE., MM.

Banyak desa di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Kabupaten OKU Selatan yang dikunjungi rombongan anggota Dapil V demi bisa menyerap aspirasi warga lebih banyak. 

Di Kabupaten OKU Selatan, Dapil V ke Kecamatan Warkuk Ranau Selatan yakni ke Desa Kota Batu, Desa Tanjung Jati, Desa Tanjung Baru, Desa Wai Wangi Seminung, Desa Segigok Raya, Desa Bedeng Tigo, Desa Gunung Raya, Desa Pilla, Desa Kiwis Raya, Desa Gunung Aji, Desa Pagar Dewa, dan Desa Mekar Sari.  


Anggota dapil V saat menyerap aspirasi warga ketika reses-Rossa-palpres.com

Kemudian ke Kecamatan Mekakau Ilir di mana pertemuan dipusatkan di Desa Galang Tinggi, Desa Sri Menanti, Desa Kota Baru, Desa Sukaraja, Desa Teluk Agung, dan Desa Kota Dalam.  

Selanjutnya ke Kecamatan Banding Agung. 

Di kecamatan ini Dapil V menggelar pertemuan di Desa Air Rupik, Desa Sipatuhu, Desa Sidodadi, Desa Merbau, Desa Penantian, dan Desa Harapan. 

Dapil V juga ke Kecamatan  Buana Pemanca dan mengadakan pertemuan di kecamatan serta di Desa Tunas Jaya. 


Foto bersama usai serap aspirasi-Rossa-palpres.com

Banyak aspirasi dan keluh kesah disampaikan warga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com