Honda

Keren, Hari ini Satlantas Polres Muba Raih Juara 1 Lomba KTL se-Sumsel Tahun 2023

Keren, Hari ini Satlantas Polres Muba Raih Juara 1 Lomba KTL se-Sumsel Tahun 2023

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam Didamping Kanit Kamsel Usai Menerima Piala Juara 1 Lomba KTL Tahun 2023.-Satlantas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Polres Musi Banyuasin (Muba) kembali menorehkan prestasi di tingkat regional Sumatera Selatan (Sumsel.

Hal tersebut terbukti, Satlantas Polres Muba meraih juara 1 dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) tahun 2023, yang di gelar oleh Forum Lalu lintas Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Piala diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama Adhyasastra kepada Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH di Mall PTC Palembang, Sabtu 18 Maret 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kita meraih juara 1 pada lomba KTL tahun 2023,” kata Ricky dihubungi melalui phonselnya.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

Dia mengatakan, penghargaan ini sendiri berkat kerja keras bersama forum lalulintas Muba dalam menciptakan area kesadaran dalam berlalulintas.

“Ini juga menunjukkan bahwa tingkat kesadaran tertib lalulintas masyarakat Sekayu sangat tinggi dan ini harus dikembangkan serta tingkatkan, tidak hanya di kawasan KTL saja tapi bertahap seluruh wilayah Kabupaten Muba,” ujarnya.

Sebab, menurut mantan Kasat Lantas Polres Banyuasin ini, tim gabungan baik itu dari Direktoral Lalulintas, Dishub, dan PU Provinsi Sumsel menilai secara langsung dengan melihat beberapa aspek seperti kelengkapan prasarana dan seluruh rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk wilayah tersebut tertib lalu lintas.

“Untuk titik lokasi kawasan tertib lalulintas yang ada di Sekayu mulai dari simpang Balai Agung hingga Tugu Bintang sejauh lebih kurang 4 kilometer,”  jelas Ricky.

BACA JUGA:Patroli Humanis Satlantas Muba Datangi SLB Negeri Sekayu, Ini yang Dilakukannya

Tidak ketinggalan juga, Ricky mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satlantas yang selama ini tanpa kenal lelau untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran dalam berlalulintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: