RDPS
Honda

Sambut HUT Ke 78, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Bakti Sosial Bersihkan Masjid

Sambut HUT Ke 78, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Bakti Sosial Bersihkan Masjid

Sambut Hut Ke 78, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Bakti Sosial Bersihkan Masjid--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Korps Brimob Polri, Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Dipimpin Wadanyon B Pelopor AKP Ojang, S.Sos., MM., melaksanakan bakti sosial yakni membersihkan masjid Abnur Surridho Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Rabu, 08 November 2023.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor AKP Ojang, S.Sos., MM., tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB  sampai selesai. Sedikitnya ada 30 personel Brimob Batalyon B Pelopor yang turut terlibat. 

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B  Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Melalui Wadanyon B Pelopor AKP Ojang, S.Sos., MM., Mengatakan,dalam rangka menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri kita melaksanakan berbagai program yang bertajuk Bakti Brimob Untuk Indonesia di mana salah satunya yang kita laksanakan ini kegiatan Bhakti sosial membersihkan rumah ibadah.

Dalam kegiatan ini kita bergotong royong bersama-sama melaksanakan kegiatan pembersihkan lingkungan masjid kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Brimob.

BACA JUGA:Fokus Pembangunan Berkelanjutan, Semen Baturaja Raih Penghargaan Gold Rank

Wadanyon B Pelopor juga mengatakan kegiatan sosial yang kita laksanakan ini juga sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat dimana kita juga sebagai anggota Brimob tinggal di tengah tengah masyarakat,Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat dirasakan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tutup AKP Ojang S.Sos MM. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: