Dari Sinyal ke Sentuhan, PLN Icon Plus terkoneksi Tanpa Sekat dengan Pelanggan ICONNET di Palembang
PLN Icon Plus kembali menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan layanan kepada pelanggan melalui kegiatan “Grebek ICONNET Palembang”.--plniconplus
PALPRES.COM - PLN Icon Plus terus mengukuhkan perannya strategisnya dalam Aselerasi Digital and Green Lifestyle Enabler dengan mendorong sinergi bersama dan terus membuka kerjasama dengan banyak pihak untuk mempercepat transisi energi dan menciptakan nilai tambah melalui inovasi digital dan ramah lingkungan.
Inisiatif ini sejalan dengan komitmen PLN Group dalam menghadirkan solusi berkelanjutan yang tidak hanya mendukung percepatan energi baru terbarukan, tetapi juga membentuk gaya hidup hijau di tengah masyarakat digital yang terus menerus berkembang.
Melalui layanan internet ICONNET, PLN Icon Plus kembali menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan layanan kepada pelanggan melalui kegiatan “Grebek ICONNET Palembang”.
Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono; General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Iwan Sofyan Sory; serta jajaran manajemen ICONNET dari wilayah Sumbagsel--plniconplus
Program ini digelar langsung di tengah lingkungan pelanggan di salah satu cluster perumahan ICONNET Palembang dan menghadirkan layanan langsung yang bersifat interaktif dan solutif.
Acara ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono; General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Iwan Sofyan Sory; serta jajaran manajemen ICONNET dari wilayah Sumbagsel.
Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama warga, diikuti sosialisasi layanan ICONNET, presentasi produk dan promo terbaru, serta pemasangan layanan internet langsung di lokasi.
program ini menjadi bentuk nyata kehadiran ICONNET di tengah masyarakat--plniconplus
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan bahwa program ini menjadi bentuk nyata kehadiran ICONNET di tengah masyarakat.
“Melalui Grebek ICONNET, kami hadir bukan sekadar menawarkan layanan, tetapi mendengar langsung aspirasi pelanggan dan memberikan solusi yang berdampak nyata bagi kehidupan mereka,” ujar Ari.
BACA JUGA:KAI Akan Persiapkan 11.870 Kursi untuk Libur Kenaikan Yesus Kristus
Senada dengan itu, Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono yang hadir secara langsung menyampaikan pentingnya kedekatan emosional antara layanan digital dan pelanggan.
“Kami ingin memastikan ICONNET tidak hanya hadir secara digital, tetapi juga melalui interaksi nyata yang memungkinkan kami memahami langsung kebutuhan dan harapan pelanggan. Kegiatan seperti ini membuka ruang dialog dan memperkuat hubungan kepercayaan,” tuturnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
