Banner Honda PCX

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Kemudahan QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Kemudahan QRIS

Dari bank yang identik dengan layanan konvensional, kini BRI menjadi bank modern serba digital tanpa melupakan sentuhan pelayanan langsung-BRI-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Setia selama belasan tahun menjadi nasabah bank tentu tidak terjadi begitu saja. 

Chandra, pegawai di salah satu kementerian di Kota Palembang, membuktikan hal itu. 

Ia telah menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sejak 15 tahun lalu, dan tak pernah berpikir pindah ke bank lain atau sejak ia berseragam ASN. 

Chandra menceritakan, awal mula dirinya membuka rekening BRI ketika baru memulai karier di instansi pemerintah. 

BACA JUGA:BRILink Tumbuh di Pelosok, Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan dengan Biaya Efisien

BACA JUGA:Transformasi Berkelanjutan, Ini Jurus BRI Jaga Portofolio Tetap Berkualitas

Saat itu, ia mencari bank yang memiliki jaringan luas, mudah diakses, dan bisa diandalkan untuk menerima gaji bulanan.

 “Pilihan saya jatuh ke BRI, dan ternyata bertahan sampai sekarang,” ujarnya. 

Layanan BRI Terus Berkembang

Seiring perjalanan waktu, kata dia, ia melihat sendiri bagaimana layanan BRI terus berkembang. 

BACA JUGA:Tak Perlu ke Kota, Agen BRILink Buka Akses Tarik dan Setor Tunai di Pedesaan

BACA JUGA:Cara Mudah Bayar Tagihan PDAM Lewat BRImo, Bebas Ribet dan Tepat Waktu

Mulai dari kemudahan bertransaksi di kantor cabang, penambahan mesin ATM di berbagai lokasi strategis, hingga hadirnya layanan digital berbasis aplikasi. 

“Dulu semua urusan harus datang ke bank, sekarang sebagian besar bisa lewat ponsel,” katanya.

Chandra mengaku kini hampir semua kebutuhan finansialnya dapat dipenuhi lewat aplikasi BRImo

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait