15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Kemudahan QRIS
Dari bank yang identik dengan layanan konvensional, kini BRI menjadi bank modern serba digital tanpa melupakan sentuhan pelayanan langsung-BRI-
Transfer antarbank, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa bisa dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan layar.
BACA JUGA:Tak Perlu Repot Lagi, Begini Cara Ganti Kartu ATM BRI dengan Cepat dan Aman!
BACA JUGA:Hari Anak Nasional: BRI Peduli Dukung Pendidikan Karakter Anak, Gelar Agroedukasi untuk Siswa SD
“Sekarang saya sering bayar pakai QRIS di warung atau kafe.
Cepat, aman, dan nggak ribet bawa uang tunai,” tambahnya.
Ramah dan Responsif
Selain fitur digital, kata dia, ia juga mengapresiasi layanan di kantor cabang yang tetap ramah dan responsif.
BACA JUGA:Pendampingan dan Pemberdayaan BRI Buat UMKM Kuliner Asal Bandung Ini Siap Go Global
BACA JUGA:Torehkan Prestasi Internasional, BRI Group Raih 3 Penghargaan Euromoney Awards for Excellence 2025
Menurutnya, staf BRI sigap membantu jika ada masalah atau kebutuhan khusus.
“Kalau ada yang kurang jelas, langsung dijelaskan.
Saya merasa diurus, bukan sekadar nasabah,” ujarnya.
Ia menyebut, pelayanan BRI yang konsisten membuatnya merasa nyaman dan percaya.
BACA JUGA: Jumlah User Tumbuh 41 Persen, QLola by BRI Catat Volume Transaksi Rp5.970 Triliun
BACA JUGA:Layanan Digital BRI Permudah Transaksi bagi Pelanggan dan Pelaku Usaha
Bahkan saat mengurus administrasi keuangan terkait pekerjaannya di kementerian, ia tak pernah mengalami kendala berarti.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
