Borong 5 Penghargaan, Pertamina Patra Niaga Raih Prestasi di Marketeers Digital Marketing Heroes 2025
Borong 5 Penghargaan, Pertamina Patra Niaga Raih Prestasi di Marketeers Digital Marketing Heroes 2025--Dok Pertamina Patra Niaga
PALPRES.COM- Pertamina Patra Niaga kembali membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pemasaran digital dengan meraih lima penghargaan pada ajang Marketeers Digital Marketing Heroes (MDMH) 2025.
Hal itu diumumkan dalam rangkaian MarkPlus Conference 2026 di The Ritz-Carlton Jakarta.
Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran, pengalaman pelanggan, serta digitalisasi layanan.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO MarkPlus sekaligus CEO Marketeers, pada Kamis (11/12)
BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagut Perkuat Bantuan Lewat Posko Hub di Medan dan Banda Aceh
BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Gunakan Mobile SPBU dan Set Tabung Mini untuk Salurkan BBM ke Masyarakat
Lima penghargaan yang diraih Pertamina Patra Niaga meliputi kategori “In App Marketing Campaign Heroes” untuk program E-Voucher MyPertamina, “Most Effective Use of Analytics/Data Driven Marketing Heroes” untuk inisiatif Improvement of Channel Digitalization.
Serta “Multichannel Community Marketing Heroes” untuk produk Bright Gas.
Tidak hanya itu, aplikasi MyPertamina juga dinobatkan sebagai “Most Effective Digital Channel Heroes”, dan produk Pertamax Turbo meraih penghargaan “Ambassador Content Marketing Heroes”.
Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Roberth MV Dumatubun, menyampaikan apresiasi dan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat kualitas layanan digital, khususnya dalam peningkatan customer journey MyPertamina.
BACA JUGA:Suplai BBM dan LPG di Aceh Berangsur Normal, Pertamina Patra Niaga Tegaskan Komitmen
BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Dukung Stabilitas Energi, Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Pemerintah Aceh
Pencapaian ini semakin mengukuhkan komitmen Pertamina Patra Niaga dalam menghadirkan layanan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi dan inovasi.
“Kami akan terus memperkuat tata kelola, meningkatkan efektivitas layanan digital, dan memastikan bahwa setiap inisiatif yang kami jalankan memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujar Roberth.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
