Jelang Pileg, Partai Golkar Lahat Siapkan Anak-Anak Milenial

Selasa 12-07-2022,14:37 WIB
Reporter : Bernat Albar
Editor : Botax

LAHAT, PALPRES.COM - Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan berlangsung pada 14 Februari 2024, dan beberapa partai politik (Parpol) kini telah mengambil kuda-kuda menatap itu semua, demi meraih kemenangan mulai ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Tak terkecuali, jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat, telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk para calon legislatif (Caleg) dari kaum millenium dan internal partai sendiri.

"Betul, menjelang Pileg 2024, Partai Golkar Lahat Go Public, artinya, caleg-caleg yang mengisi plot-plot berasal dari anak-anak muda (millenial, red) dan juga internal yang memiliki pengaruh di daerah pemilihan (Dapil), dalam mendulang suara ditengah-tengah konstituen," kata Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH, Selasa (12/7/2022).

Mereka, sambung Sri Marhaeni, harus berkomitmen bekerja dan membesarkan nama partai, dan membuat kartu tanda anggota (KTA) sebagai syarat bergabung.

"Termasuk juga komcat dapat merekomendasikan caleg yang memiliki suara bagus, sehingga Golkar keluar sebagai pemenang pada Pileg 2024," terangnya.

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengelar rapat koordinasi, dalam menghadapi pileg, termasuk juga menyusun nama caleg-caleg siap berkompetisi dengan parpol lainnya.

"Kita akan buka selebar-lebarnya pendaftaran caleg DPD Partai Golkar Lahat, baik untuk kaum millenium, kader partai sehingga bisa menyusun strategi jitu memenangkan pesta demokrasi," tukas Sri Marhaeni. BRN

Kategori :