PermataBank Luncurkan Cerpen Karya Terbaru dari Duta Menabung, Giatkan Literasi Keuangan Sejak Dini

Minggu 31-07-2022,20:19 WIB
Reporter : Bethanica Susmanda
Editor : Timo

Cerpen-cerpen tersebut kembali disunting oleh penulis buku anak, Nindya Maya. Dalam proses penyuntingannya, Nindya menemukan karya-karya tersebut menunjukkan betapa khasnya dunia anak-anak yang penuh imajinasi, namun menyentuh hati, dan memiliki makna yang mendalam. Kumpulan cerpen “Sahabat Permata Gemar Berbagi: 5 Kisah Inspiratif Penuh Kebaikan” dapat diakses melalui situs bacapibo.com sejak 21 Juli 2022.

Buku cerpen ini melengkapi tiga buku literasi keuangan digital yang diluncurkan sebelumnya, yaitu Bintang Pandai Mengelola Uang, Komik Literasi Keuangan dan Kecil-kecil Pandai Menabung, yang hingga kini telah diakses dan dinikmati oleh lebih dari 1.300 pembaca. 

Melihat antusiasme yang sangat baik dari pembaca dan pengguna PiBo serta kreativitas dan potensi Duta Menabung dari PermataBankir Cilik telah menginspirasi PermataBank untuk kembali mewujudkan buku edukasi keuangan bagi anak-anak usia dini.

PermataBank berharap buku-buku ini dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya secara luas, baik oleh anak-anak maupun para orang tua. 

 

Kategori :