Sharp Greenerator Ajak Anak Citayam Fashion Week Lakukan Aksi Nyata Peduli Lingkungan

Rabu 03-08-2022,20:03 WIB
Reporter : Ella
Editor : Ella Twit

Selain kegiatan kampanye mengenai pelestarian lingkungan yang dilakukan di area Dukuh Atas. Sharp Indonesia pun menggelar kampanye ‘Be Yourself, Be Original’. 

Dibalut dalam bentuk ‘Street Battle Dance’ kampanye ini menggaungkan pesan positif ‘Menjadi Diri Sendiri’ guna menggerakkan anak muda untuk berperilaku positif dan semangat dalam mengejar cita-cita.  

BACA JUGA:6.000 unit Menara Telekomunikasi Telkomsel Beralih Kepemilikan ke Mitratel

BACA JUGA: Maling Sikat Motor, Dompet hingga Celengan

Menggunakan atribut kolaborasi spesial dengan The Goods Dept Indonesia dengan tema Football Culture dalam rangka mendukung anak muda berbakat Indonesia yaitu timnas Garuda INAF yang akan berlaga di ajang Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 (World Amputee Football Federation- World Cup 2022) di Turki bulan Oktober 2022 nanti. Sharp Indonesia ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak anak muda khususnya yang berada di Citayam Fashion Week untuk selalu memiliki rasa percaya diri dan semangat berkarya walaupun dalam keterbatasan yang mereka miliki dan berperilaku positif dengan tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan area Dukuh Atas demi kepentingan bersama. 

“Hal tersebut sesuai dengan  semangat yang dimiliki oleh para anggota timnas Garuda INAF bahwa  dengan keterbatasan yang mereka miliki tidak menyurutkan semangat mereka untuk berprestasi dan sukses mewakili negara Indonesia berlaga di kancah Internasional. Ini hal yang patut ditiru dan patut diketahui oleh anak-anak muda Indonesia,” kata Pandu Setio, Head of PR & Brand Communication Department PT Sharp Electronics Indonesia. 

 

Kategori :