Honda

Langkah Strategis Ciptakan Lingkungan Kondusif, PT Mitra Aneka Rezeki dan Polda Sumsel Teken Nota Kesepahaman

Langkah Strategis Ciptakan Lingkungan Kondusif, PT Mitra Aneka Rezeki dan Polda Sumsel Teken Nota Kesepahaman

Polda Sumsel melakukan penandatanganan Nota kesepahaman bersama PT Mitra Aneka Rezki. Acara penandatanganan tersebut berlangsung pada hari Selasa, 30 April 2024. Bertempat di Posko Biroops Lt 4 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel-humas polda sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COMPolda Sumsel melakukan penandatanganan Nota kesepahaman bersama PT Mitra Aneka Rezki.

Kerjasama Polda Sumsel ini yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Diharapkan, kondisi tersebut kembali bisa diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. Mitra Aneka Rezeki dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara penandatanganan tersebut berlangsung pada hari Selasa, 30 April 2024. Bertempat di Posko Biroops Lt 4 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, kegiatan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai.

BACA JUGA:Polda Sumsel Beri Motivasi Personel Polri dalam Pembinaan dan Pemulihan Profesi Anggota Polri

BACA JUGA:Nobar Polda Sumsel Menyala, Kapolda Bersorak Saat Ferarri Cetak Gol ke Gawang Uzbekistan U23

Dalam penandatanganan nota kesepakatan tersebut, perwakilan dari PT. Mitra Aneka Rezeki dan pihak Polda Sumsel menegaskan untuk sama sama berkomitmen.

Kedua pihak akan saling mendukung dan bekerjasama dalam berbagai hal.

Terutama kerjasama yang terkait dengan aspek keamanan dan ketertiban masyarakat.

Nota Kesepakatan ini menggaris bawahi pentingnya sinergi antara sektor swasta dan pihak keamanan.

BACA JUGA:Polda Sumsel Dukung Peringatan May Day dan Pilkada 2024, Dir intelkam: Jaga Keamanan dan Ketertiban!

BACA JUGA:Polda Sumsel Nobar Laga Timnas Indonesia U23 di Semifinal Piala Asia U23, Saksikan 2 Anggota Polri di Timnas

Terutama sinergi yang dilakukan di dalam menjaga stabilitas dan keamanan di daerah.

Melalui kerjasama ini, diharapkan berbagai upaya pencegahan dan penanggulangan terhadap berbagai tindak kejahatan dapat dilakukan secara lebih efektif.

Menurut pernyataan dari perwakilan PT. Mitra Aneka Rezeki, kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sosial dan ekonomi di Sumsel.

Mereka berkomitmen untuk berperan aktif dalam program-program kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U23 di Piala Asia U23 2024

BACA JUGA:80 Persen Pemudik Puas dengan Kinerja Polantas pada Pelaksanaan Mudik Lebaran 2024

General Manager PT. Mitra Aneka Rezeki Ahmad Rasyidi Siregar mengatakan pihaknya akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Sumsel. 

“Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi posisif bagi pembangunan di Sumsel terutama dalam bidang sosial dan ekonomi.

Tentunya kami akan berperan akfit dalam program kegiatan sosial yang dilakukan Polda Sumsel untuk meningkatkan kesejahteraan masyarkat,” ujarnya.

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman ini tidak hanya sekadar tindak formalitas, tetapi merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan bersama antara pihak swasta dan pihak keamanan publik.

BACA JUGA:Tunggangi Motor, Kapolda Tinjau Dua Lokasi Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri

BACA JUGA:Lakukan Evaluasi dan Perencanaan, Polda Sumsel Gelar OPsnal TW1 2024

Diharapkan kerjasama ini akan menjadi contoh yang baik bagi sektor-sektor lainnya dalam upaya memperkuat sinergi antara pemerintah dan swasta untuk kemajuan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si.Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Mulyanto, S.I.K., M.H.,Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi, S.I.K.

Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Sunarto,Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol. Tulus Sinaga, S.I.K., M.H. Dansatbrimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K.Kapolres Banyuasin diwakili Kabagops Polres Banyuasin Kompol Syamsul Zachri, S.H. Kabagkerma Roops Polda Sumsel AKBP Helda Prayitno, M.M.

BACA JUGA:Penyidik Ditreskrimum dan Propam Polda Sumsel Bertindak Profesional dan Proporsional Dalam Tangani Perkara

BACA JUGA:Polda Sumsel Saksikan Penandatanganan MoU Polri dan Kementerian Pertanian

Kasubbagpakat Bagkerma Roops Polda Sumsel Kompol Indarmawan, S.H., M.Si.; Kasubbagkoorprog monev Bagkerma Roops Polda Sumsel Kompol Salahuddin Deni NS.

Turut juga hadir dari PT. Mitra Aneka Rezeki, General Manager PT. Mitra Aneka Rezeki  Ahmad Rasyidi Siregar, Legal PT. Pas Rury, HR-GA PT. Mitra Aneka Rezeki Adrial dan  Kolonel (Purn) Deddy Hasbullah Alprof

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: