Istri Anggota Polisi Kepergok Bersama Pria Lain di Dalam Kamar Hotel

Rabu 31-08-2022,19:58 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Tom

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepergok berduaan dengan pria lain di kamar salah satu hotel berbintang lima di Palembang, seorang ibu Bhayangkari Polres Banyuasin hanya bisa tertunduk bersama pasangan selingkuhnya.

Penggerebekan ini dilakukan oleh anggota Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Selasa (30/8) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Selanjutnya kedua sejoli tersebut langsung digiring ke Mapolsek IB I Palembang.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan anggotanya, usai mendapatkan telepon dari anggota Polres Banyuasin.

BACA JUGA:Viral, Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Dilabrak Istri Sah Gegara Selingkuh

"Benar adanya penggerebekan itu, hal ini dilakukan usai anggota berpangkat Bripka merupakan anggota Polres Banyuasin, melaporkan ke kita kalau istrinya EP (23) diduga melakukan tindak asusila dengan pria lain disebuah hotel," ujarnya, Rabu 31 Agustus 2022.

Setelah suami perempuan tersebut dan anggota menggerebek, anggotanya mendapatkan si istri tengah tertidur bersama dengan pria lain berinisial IB (24) di salah satu hotel di kawasan IB I Palembang.

Diungkapkan Kompol Roy, bahwa hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengakui bahwa telah melakukan hubungan suami istri. 

"Pada saat digerebek, keduanya sedang berbaring," ungkapnya.

BACA JUGA:Diperiksa 10 Jam, Polda Panggil Selingkuhan Suami Polwan SC

Ditambahkannya, kedua orang yang diamankan tersebut merupakan teman tanpa ada status lain.  

"Mereka telah lama saling kenal, dan kini keduanya sudah diamankan di Polsek kita untuk dimintai keterangannya, " tutupnya.  

Heboh Dirut Taspen

Sebuah video yang memperlihatkan pria mirip Dirut PT Taspen, Antonius Nicholas Septinus Khosasi dipergoki istrinya sedang berjalan dengan wanita lain di sebuah restoran, viral di media sosial. 

Pria yang mirip Khosasi itu, mengenakan kemeja hitam dengan celana panjang hitam. 

Kategori :