Minuman Bermanfaat, Alkakua Plus Jadi Peluang Bisnis

Minggu 04-09-2022,21:43 WIB
Reporter : Dian Cahyani Fitri
Editor : Trisno Rusli

PALEMBANG, PALPRES.COM – Alkakua Plus bisa menjadi peluang bisnis karena menghadirkan minuman yang bermanfaat.

Owner Alkakua, Kolim mengatakan, sebanyak 70 persen tubuh terdiri atas air.

Untuk itu, pasokan air yang sehat mutlak harus dikonsumsi. Jika salah minum air justru masalah akan terjadi, untuk itu solusinya Alkakua hadir di masyarakat.

“Air ini menawarkan sebanyak enam kelebihan dan memiliki berjuta manfaat,” ujar Owner Alkakua, Kolim usai workshop Kick of Palembang 2022, Ahad, 4 September 2022 di Hotel Rio.

BACA JUGA: Minum Air Hangat di Pagi Hari Kaya Manfaat Lho

Kolim mengatakan, yang pertama adalah memiliki nano cluster. Ini berfungsi mempercepat penyerapan air ke dalam pori-pori organ tubuh.

Kedua adalah hexagonal. Fungsinya membuang racun tubuh dan meningkatkan kualitas tidur

Lalu, ada juga ionizer yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagi antioksidan. Yang kelima cukup penting.

Alkakua memiliki alkalize dengan PH 7,9-8,3 dan aman untuk obat.

BACA JUGA:Jamu Kekinian, Minuman Herbal Sembuhkan Berbagai Penyakit

“Ini mampu menciptakan kondisi basah pada badan, virus, dan kuman sulit berkembang biak,” jelasnya. Terakhir, ada mineral yang mendukung fungsi kerja organ tubuh dan mencegah kekeroposan pada tulang.

Selain itu, ada manfaat lain ditawarkan. Dimana, Alkakua sangat cocok bagi yang ingin melakukan pengobatan diabetes, pengentalan darah, dan asam urat.

Clinical assesment sudah dilakukan. Untuk gula darah, hasilnya nilai Asymp. Sig (2-tailed) sebesar 0.012 atau  dibawah 0,05 persen.

Ini bisa diartikan ada perbedaan antara sebelum minum air hexagonal Alkakua dengan setelah minum. Ada pengaruh positif secara signifikan diberikan.

BACA JUGA:Re.juve Minuman Sehat dan Menyegarkan, Buka Dua Gerai di Palembang

Kategori :