PALEMBANG,PALPRES.COM- Sebagai Bank Pembangunan Daerah yang dianugerahi Bank dengan Pelayanan terbaik (Overall Services) se-Indonesia versi Majalah Infobank yang bekerjasama dengan MRI (Marketing Research Indonesia) tahun 2022.
BankSumsel Babel kerap kali memberikan pelatihan-pelatihan khusus untuk para garda terdepan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan agar mampu bersaing dilingkup industri perbankan baik regional maupun nasional.
Bank Sumsel Babel kembali menyelenggarakan Pemilihan Duta Layanan BankSumsel Babel tahun 2022 mulai tanggal 22 November 2022 hingga puncaknya yaitu Malam Penganugerahan Duta Layanan Bank Sumsel Babel 2022 pada 26 November 2022 di Wyndam Hotel Banyuasin Sumatera Selatan.
Adapun pemilihan Duta Layanan Bank SumselBabel tahun 2022 ini dikuti oleh 93 Peserta yang berasal dari 31 Kantor Cabang Bank Sumsel Babel di wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Jakarta.
BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Dorong Perkembangan Batik Durian
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Bank Sumsel Babel untuk menjaga performa standar layanan Frontliner seluruh jaringan Kantor Bank Sumsel Babel pasca pandemic covid 19 sehingga layanan menjadi habit juga Sebagai upaya dalam persiapan menghadapi penilaian survey Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI).
Direktur Utama Bank SumselBabel, Achmad Syamsudin mengatakan, kegiatan pemilihan duta layanan Bank SumselBabel ini merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya sejak pertama kali digelar pada tahun 2015 yang lalu.
Melalui kegiatan ini, selain untuk mengapresiasi para frontliner juga diharapkan dapat menjadi role model di bidang pelayanan.
“penyelenggaraan ini kita adakan tiap tahunnya mulai tahun 2015. penyelenggaraan Duta Layanan Bank Sumsel Babel ini juga untuk mengapresiasi Para Frontliner Bank Sumsel Babel agar dapat menjadi role model di bidang pelayanan,” ungkap Achamd Syamsudin. *