Astra Siapkan 14 Pos Siaga, Libatkan 600 Teknisi, Untuk Wilayah Sumsel Berikut Lokasinya

Jumat 14-04-2023,21:08 WIB
Editor : Ella Twit

Astra Siaga Lebaran 2023 dapat berlangsung melalui dukungan lebih dari 600 teknisi mobil yang melayani pemudik di Pos Siaga dan Bengkel Siaga.

Serta layanan darurat berkualitas Astra dari ERA AstraWorld dan juga Garda Siaga 24 Jam. Sedangkan untuk kendaraan roda dua Astra, 201 mekanik AHASS siap melayani pemudik di Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga. 

Serta tersedia juga 229 Honda Care yang membantu layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik.

Semua fasilitas Astra Siaga lebaran 2023 yang diberikan bagi para pemudik merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra.

BACA JUGA:Buat Modal Mudik Lebaran 1444 H! Begini Cara Cepat Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp450.000, Dijamin Langsung Cair

Antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, FIF Group.

Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld. 

Selain Pos Siaga dan Bengkel Siaga, berbagai fasilitas yang disediakan oleh Grup Astra adalah sebagai berikut:

1. Bale Santai Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan main dealer, turut menyediakan Bale Santai Honda mulai dari 19 hingga 26 April 2023. 

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan! Ibu Hamil dan Balita Bakal Dapat Bansos Pangan, Cair Jelang Lebaran 2023

Sebagai fasilitas tempat beristirahat bagi pemudik, khususnya para pengguna sepeda motor, fasilitas yang tersedia di Bale Santai Honda.

Meliputi tempat untuk istirahat, camilan dan minuman gratis, musala, safety check sepeda motor secara gratis, penjualan unit motor, diskon suku cadang, aksesori dan apparel, serta fasilitas lainnya.

2. AHASS Siaga dan AHASS Jaga

AHASS Siaga tersedia di 14 Lokasi dari Lampung hingga Bali, dengan detail lokasinya yaitu di Kalianda (Lampung), Serang, Cilegon, Tangerang.

Lalu Jakarta Timur, Karawang, Tasikmalaya, Brebes, Boyolali, Ajibarang, Magelang, Mojokerto, Banyuwangi, Negara (Bali). 

Kategori :