Astra Siapkan 14 Pos Siaga, Libatkan 600 Teknisi, Untuk Wilayah Sumsel Berikut Lokasinya

Jumat 14-04-2023,21:08 WIB
Editor : Ella Twit

Total lebih dari 800 CCTV terpasang di sepanjang jalan tol ASTRA Infra untuk memantau kondisi lalu lintas. ASTRA Infra juga meluncurkan aplikasi MyInfo Tol.

BACA JUGA:Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 2 Terbaru dari Kemensos, Cair April 2023

Dan dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk melihat Live CCTV 3 ruas tol ASTRA Infra, mengunduh struk digital, mengecek tarif tol, mendapatkan informasi lokasi rest area, hingga mendapatkan rekomendasi tempat wisata terdekat.

Untuk mendukung kelancaran mudik lebaran, ASTRA Infra mengimbau agar pengguna jalan dapat merencanakan perjalanan dengan baik.

Hal itu untuk menghindari puncak arus mudik dan balik, memastikan kondisi kendaraan, mengisi saldo e-toll dan bahan bakar yang cukup sebelum masuk tol, mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas, serta bijak dalam memanfaatkan waktu di rest area. 

Jika rest area penuh, pengguna jalan dapat beristirahat dengan memanfaatkan tempat istirahat di luar tol.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Terasa Nikmat Naik Honda PCX160 2023, Bayar DP-nya Bisa Pakai Koin Jenis Ini Loh!

5. Kemudahan Proses Tukar-Tambah Bersama Mobbi

Hadir di semua titik Pos Siaga Astra, mobbi menawarkan kemudahan proses tukar-tambah mobil dengan tersedianya program spesial selama Idul fitri 2023. 

Pelanggan bisa mendapatkan program tukar-tambah yang menarik serta bonus mudik ready kit spesial yang berlaku untuk transaksi tukar-tambah melalui platform mobbi hingga 30 April 2023. 

Selama Astra Siaga Lebaran 2023 berlangsung, pengunjung Pos Siaga Astra juga dapat melakukan pengecekan harga mobil yang nantinya akan dibantu oleh mobbi assistant atau mobbi inspector untuk penjadwalan proses inspeksi kendaraan.

Selain itu, melalui program mobbi Mudik Certified, mobbi menghadirkan bantuan 24 jam dengan layanan bantuan darurat 24 jam dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

BACA JUGA:Pemilik Tanggal Lahir Ini Titisan Darah Biru, Anti Miskin Seumur Hidup

Dan proteksi sekeluarga dengan pertanggungan hingga Rp100 juta untuk melengkapi keamanan dan kenyamanan pelanggan selama mudik lebaran. 

Kunjungi mobbi.id untuk info lebih lanjut mengenai program menarik dari mobbi.

6. MOVIC X Astra Siaga Lebaran

Kategori :