Astra Siapkan 14 Pos Siaga, Libatkan 600 Teknisi, Untuk Wilayah Sumsel Berikut Lokasinya

Jumat 14-04-2023,21:08 WIB
Editor : Ella Twit

BACA JUGA:Auto2000 Siapkan Posko Mudik di Pintu Tol Palindra, Berikut Layanan dan Jadwalnya

Selain itu, AHM juga menyediakan AHASS Jaga, yaitu bengkel resmi yang khusus menyediakan layanan perawatan sepeda motor Honda selama masa libur Lebaran 2023 yang tersebar di 151 lokasi diseluruh Indonesia.

3. Garda HealthTech Lite Persembahan Asuransi Astra

Memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik tetap terjaga selama periode mudik, Asuransi Astra memberikan hadiah spesial bagi para pemudik berupa polis Garda Healthtech Lite selama periode Astra Siaga Lebaran. 

Garda Healthtech Lite adalah produk asuransi kesehatan rawat jalan perorangan dari Asuransi Astra yang menjamin pelayanan telekonsultasi medis ke Dokter Umum/Spesialis melalui aplikasi Halodoc. 

Asuransi ini memberikan banyak manfaat, mulai dari konsultasi secara online ke Dokter Umum/Spesialis, pembelian obat hingga santunan meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan senilai Rp25 juta.

BACA JUGA:Auto2000 Veteran-SoMa Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan

Program ini berlaku selama periode Astra Siaga Lebaran 19- 27 April 2023. Peserta yang mengunjungi Pos Siaga Astra dapat mengunduh aplikasi myGarda.

Lalu melakukan registrasi, dan verifikasi menggunakan nomor telefon aktif serta terdaftar di aplikasi Halodoc, dan melakukan pengisian form aktivasi yang dapat diakses melalui https://bit.ly/AktivasiAstraSiagaLebaran.

Secara otomatis, E-Polis akan dikirimkan melalui email masing-masing peserta selambat- lambatnya 4 hari setelah pengisian form. 

Perlindungan polis Garda Healthtech Lite akan berlaku selama satu tahun sejak peserta mendapatkan polis melalui email yang terdaftar. Bersama Asuransi Astra, mudik lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Masih Menganggur, Kata Ustadz Adi Hidayat Kerjakan Amalan Ini, InsyaAllah Segera Dapat Kerja

4. Kesiapan Infrastruktur Jalan Tol ASTRA Infra

ASTRA Infra melalui 8 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yaitu Tangerang-Merak, Cikopo- Palimanan, Jombang-Mojokerto, Semarang-Solo, Surabaya-Mojokerto, Pandaan-Malang, Kunciran-Serpong.

Dan Kebon Jeruk-Ulujami siap melayani pengguna jalan dengan mengusung kampanye ‘Lebaran Semakin Berseri’. ASTRA Infra Group telah menyiapkan lebih dari 1.300 satuan tugas Lebaran 2023.

Dan dukungan dari 36 armada patroli, 48 armada derek, 12 kendaraan rescue, 21 ambulans serta petugas call center yang bersiaga 24 jam. 

Kategori :