Astra Siapkan 14 Pos Siaga, Libatkan 600 Teknisi, Untuk Wilayah Sumsel Berikut Lokasinya

Jumat 14-04-2023,21:08 WIB
Editor : Ella Twit

Movic memberikan voucher potongan harga sebesar Rp100.000 untuk setiap pemesanan layanan transportasi di aplikasi Movic, mulai dari sewa mobil lepas kunci, sewa mobil dengan supir, layanan antar jemput bandara dan pembelian tiket bus & travel. 

BACA JUGA:Punya Koin Jadul Ini, Siap-siap Bakal Bergelimang Harta

Gunakan kode voucher ASTRASIAGA23 di halaman pembayaran aplikasi Movic untuk mendapatkan diskonnya. Voucher ini dapat digunakan mulai dari momen menjelang mudik yaitu di pertengahan bulan April 2023. Adapun layanan transportasi Movic saat ini sudah dapat dinikmati di lebih dari 60 kota dan 14 bandara di Indonesia.

7. Informasi Layanan Astra Siaga Selama Mudik di website SEVA

Untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi seputar layanan Astra Siaga Lebaran 2023, SEVA dari Astra Financial menyediakan website ramah penggunaan. 

Pemudik bisa mengakses bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN untuk mendapatkan informasi seperti lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, lokasi Bale Santai Honda, AHASS Siaga, tips dan trik terkait keselamatan berkendara, serta info mengenai nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pantau Tol Keramasan Kertapati Palembang

8. Layanan Darurat

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau memperoleh informasi mengenai kegiatan Astra Siaga Lebaran 2023.

Astra juga menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu melalui Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. 

Kategori :