Citra Kirana Hanya Tersenyum Ditanya Soal Kasasi Suaminya, Rezky Aditya Ditolak MA

Jumat 16-06-2023,17:24 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

JAKARTA, PALPRES.COM- Artis peran Citra Kirana hanya Senyum-senyum ketika ditanya awak media soal Putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi suaminya serta menguatkan putusan bahwa suami, Rezky Aditya adalah ayah bilogis dari Wenny Ariani.

Dalam video yang diposting akun istagram Lambe Turah Jumat (16/6/2023), tampak Citra Kirana hanya tersenyum dan mengabaikan pertanyaan para wartawan yang menanyakannya perihal tersebut. 

"Kak bagaimana tanggapannya kak? sedikit aja kak, apa tanggapannya kak," tanya wartawan sembari mengikuti Citra Kirana menuju lif.  

Namun artis cantik berhijab ini tetap enggan memberikan tanggapannya satu pun dari pertanyaan para wartawan yang mengikutinya sampai lif.

Postingan video Lambu Turah sudah di like sebanyak 65.231 orang, dan di komentari oleh 1.860 orang. 

Para Nitezen menanggapinya dengan berbagai komentar, ada yang memberikan dukungan atas sikap sabar Citra Kirana, bahkan ada juga Nitezen yang mengapresiasi kecantikannya.   

Di berita sebelumnya, Wenny Ariani menilai tidak perlu lagi dilakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Kekey merupakan anak biologis dari Rezky Aditya.

Menurutnya, keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi Rezky Aditya sudah inkrah dan memiliki kekuatan hukum tetap.

Wenny menilai pembahasan soal tes DNA sudah tidak dibutuhkan lagi, kecuali Rezky Aditya nekat menempuh langkah hukum lainnya.

"Jadi itu sudah lewat masa tes DNA segala macam, sudah lewat gitu ya, kecuali dia melakukan langkah hukum lain kita akan bicara lagi nanti,” kata Wenny dalam video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/6/2023),

Dia menyayangkan langkah hukum yang dilakukan Rezky Aditya, sehingga membuat masalah terkesan berlarut-larut dan berujung pada putusan penolakan kasasi Rezky Aditya oleh MA.

“Harusnya dengan mengakui saja tidak jadi panjang kayak begini. Semudah itu kok. Sudah final. Sudah final, kok,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wenny meminta Rezky Aditya mematuhi putusan MA, dan dia mengingatkan adanya risiko hukum akibat tidak patuh terhadap putusan tersebut.

"Rezky harus menjalankan dan patuh terhadap putusan Mahkamah Agung, gitu ya, dan harus siap menerima risiko apabila tidak menjalankan itu, pidana,”  ungkapnya.

Bahkan, Wenny menyinggung pasal penelantaran anak seraya menolak membahas tes DNA lagi, karena baginya era tes DNA sudah lewat.

Kategori :