MENGEJUTKAN ! Ternyata 6 Kampus Swasta Berkualitas Ini Punya Lulusan Langsung Kerja

Kamis 06-07-2023,22:15 WIB
Reporter : Indah Zahrotul Jannah
Editor : Trisno Rusli

Universitas Mercu Buana ternyata bisa juga menjadi salah satu pilihan kamu yang ingin masuk di kampus swasta tetapi juga ingin mendapatkan beasiswa.

Setelah di cari tahu, ternyata kampus swasta yang satu ini juga membuka banyak lowongan beasiswa bagi kamu yang sudah memenuhi kriteria persyaratan.

Dikutip dari web resminya, beasiswa yang dibuka adalah Beasiswa Supersemar, Beasiswa Prestasi Minat dan Bakat, Beasiswa Bidik Misi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

3. Universitas Pertamina

BACA JUGA:Mengenal Kampus Robotika, Jurusan dengan Prospek Kerja Luar Biasa

Universitas swasta yang menyediakan beasiswa untuk para mahasiswanya adalah Universitas Pertamina.

Universitas ini berlokasikan di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, perguruan tinggi tersebut menyediakan berbagai macam jenis beasiswa.

Beasiswa yang ditawarkan oleh pihak Universitas Pertamina ada beberapa macam yaitu Beasiswa Future Leaders, Beasiswa Karakter Unggulan, Beasiswa Ujung Negeri,  Beasiswa Bazma Universitas Pertamina, Beasiswa Generasi Juara, dan Beasiswa Influencer.

4. Telkom University Telkom University

BACA JUGA:10 Kampus Terindah di Dunia, 2 dari Benua Asia, Indonesia Termasuk?

Ternyata kampus swasta yang satu ini adalah kampus yang bernaung dibawah BUMN, yang membuka beberapa macam beasiswa juga untuk para mahasiswa.

Kampus ini terletak di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, beasiswa yang ada di kampus tersebut meliputi Indonesia Gold Generation Scholarship, beasiswa keagamaan, beasiswa IDCloud Host, dan Beasiswa Quipper Scholarship Award.

Sama hal nya dengan kampus swasta yang lain, untuk bisa mendapatkan beasiswa, setiap mahasiswanya harus sesuai dengan kriteria yang mereka berikan.

Tak hanya beasiswa, kampus tersebut dengan akreditasi unggul menyediakan juga berbagai macam fasilitas yang memadai baik secara akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:26 Kampus Terbaik di Indonesia Versi QS World University Rankings, Nomor 1 Bukan UI, Melainkan Kampus Ini

5. Universitas Islam Indonesia

Kategori :