Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan Tunggal di Tol Jati Bening

Selasa 01-08-2023,19:00 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

JAKARTA, PALPRES.COM- Pesinetron Rendy Kjaernett dan Lady Nanyoan diketahui mengalami kecelakaan Tungga di tol Jati Bening, sehingga membuat mobil yang mereka tumpangi terbalik.

Dilansir dari berbagai sumber media online, akibat kecelakaan itu, Lady Nayoan mengalami memar di tubuh bagian bawah, sementara Rendy Kjaernett mengalami luka-luka hingga berdarah.

"Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih di cek dokter lagi apakah memar tambah besar, apa nggak masih proses di situ, pak Rendy yang mengalami berdarah-darah," imbuhnya," kata Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan saat dihubungi wartawan.

Dia menuturkan, saat ini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Gelar Tes Samjas Seleksi Calon Praja IPDN, Ini Harapan Polda Sumsel

Diketahui, keduanya dalam satu mobil bersama karena sebelumnya tengah melakukan mediasi di tempat yang sama.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua, kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua, ya itu, habis pulang dari situ," terang Timoty Ezra Simanjuntak.

Mengenai kehadiran keduanya pada esok hari pada sidang cerai lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi, dia masih menunggu keputusan dokter apakah kliennya dan Rendy Kjaernett dapat hadir atau tidak.

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang oke ya kita datang, ya tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," pungkasnya. (frs)

 

Kategori :