Honda

Update Terbaru dari Sidang Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Mereka Sepakat Damai

Update Terbaru dari Sidang Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Mereka Sepakat Damai

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat damai--

JAKARTA, PALPRRES.COM- Kabar terbaru dari proses sidang perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menunjukkan hasil menggembirakan, berdasarkan informasi yang dilansir dari plat form media online, Rendy dan Lady sepakat untuk berdamai.

Dimana kesepakatan perdamaian itu dicapai dalam sidang cerai mereka yang berlangsung pada hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023.

Saat ditanya wartawan, Lady Nayoan mengatakan bahwa dirinya dan Rendy Kjaernett sudah sepakat untuk berdamai yang tertuang dalam poin-poin penting. 

"Saya terima proposal perdamaian, tapi saya tidak cabut gugatan, hasilnya nanti buat akta perdamaian," ujar Lady Nayoan kepada wartawan di Pengadilan Negeri Bekasi.

BACA JUGA:Masih Langka di Indonesia, 2 Kampus QS WUR 2024 dengan Jurusan Teknik Nuklir, Berapa Baiaya Kuliah?

Namun ketika disinggung wartawan soal isi poin perdamaian yang dimaksudkan oleh Lady Nayoan, pada saat itu Bhaskara Utama, kuasa hukum Rendy Kjaernett enggan membeberkannya karena masih dalam proses.

"Mungkin isi-isinya masih privat antara penggugat dan tergugat, itu kami keep dulu, sampai nanti disetujui sama majelis hakim, mungkin kami akan sampaikan beberapa pon nanti, tetapi bukan saat ini karena bukan konsumsi publik, proses mediasi masih berjalan," jelas Bhaskara Pratama kepada wartawan.

Sementara itu, Rendy Kjaernett mengucapkan rasa syukur mengingat sang istri masih memberikan kesempatan kedua kepadanya. 

"Apalagi kemarin yang kami lewati nggak gampang, karena habis kecelakaan juga, banyak yang dilewati dan banyak waktu juga, mungkin itu waktu yang menjawab. Nanti Lady sendiri bisa nilai, ya bersyukur aja masih diberikan kesempatan," ungkap Rendy kepada wartawan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: