Honda

Rendy Kjaernett Kecelakaan Mobil dengan Lady Nayoan Cuma Settingan, Ini Katanya!

Rendy Kjaernett Kecelakaan Mobil dengan Lady Nayoan Cuma Settingan, Ini Katanya!

Rendy Kjaernett bantah kecelakaan mobil dengan Lady Nayoan adalah settingan--

JAKARTA, PALPRES.COM- Rendy Kjaernett membantah tudingan netizen yang menganggap kecelakaan tunggal mobil yang ditumpanginya dengan Lady Nayoan di jalan tol beberapa waktu lalu adalah settingan belaka. 

 

Dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, Rendy Kjaernett akhirnya menceritakan seperti apa kodisi dirinnya dan Lady Nayoan akibat kecelakaan tersebut, dia pun mengaku enggan menanggapi spekulasi negatif yang muncul di luaran sana, baginya terpenting adalah keselamatan dia dan Lady.

 

"Diluar sana banyak yang berspekulasi, gua nggak terlalu ambil pusing, gua nggak mau dengerin juga, yang penting sekarang Lady keadaannya membaik, yang penting buat gua sekarang itu, gua nggak peduli orang mau bikin opini apa, terserah karena yang tau kejadiannya Lady," ujarnya.

 

Rendy menyoroti publik yang menilai kecelakaan tersebut merupakan settingan, di kemudian menegaskan bahwa tak ada yang ingin celaka, termasuk dirinya. Apalagi mobilnya juga sampai rusak parah.

 

BACA JUGA:NGERI! Kampung Mati di Lebak Banten Hanya Dihuni 4 KK, Sering Tendengar Suara Aneh

 

"Gua nggak mau ambil pusing juga sama yang 'Ini settingan', terserah deh, siapa juga sih yang mau celaka? Masa iya ada orang yang sengaja? Ibaratnya bikin tabrakan sendiri, tabrakannya juga bukan main-main lah, bukan bercandaan gitu lho, keadaan mobil gua kayak gitu (rusak parah)," tegasnya.

 

Sebagai informasi, Rendy Kjaernett dan istrinya Lady Nayoan tengah menjalani proses cerai, dan mengalami musibah kecelakaan pada Selasa, 1 Agustus 2023 kemarin.

 

Sayangnya, karena kisruh rumah tangga keduanya cukup menyita perhatian publik belakangan, segelintir warganet tak percaya kecelakaan tersebut benar-benar terjadi. (frs)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: