Segera Pelihara 5 Jenis Katuranggan Perkutut Dengan Ciri Ini, Diyakini Miliki Tuah dan Punya Energi Positif

Rabu 16-08-2023,04:10 WIB
Reporter : Sri Devi
Editor : Sri Devi

PALEMBANG,PALPRES.COM - Lima jenis katurangan perkutut dengan ciri ini, karena diyakini miliki tuah dan mempunyai energi positif.

Siapa pun yang memelihara lima jenis burung perkutut tersebut, maka katuranggan ini membawa berkah dan rezeki kepada pemiliknya.

Oleh karena itu jika kamu menemukan burung perkutut dengan ciri-ciri ini jangan ragu untuk memeliharanya.

Karena lima jenis perkutut ini sejak dahulu diyakini sebagai burung perkutut dengan tuah yang memiliki energi positif yang besar.

BACA JUGA:Cek Peliharaanmu, 2 Jenis Burung Perkutut Ini Tergolong Langka dan Paling Mahal

Hal tersebut disampaikan Mbah Yadi, seorang Praktisi Kejawen asal Pati Jawa Tengah yang menyebutkan energi atau yoni dari 5 jenis Perkutut ini sangat besar.

"Hal ini disebabkan burung-burung jenis ini mempunyai yoni yang besar yang akan bisa menambah rezeki berupa uang dan kekayaan ke dalam rumah panjenengan," kata Mbah Yadi.

Seperti diketahui, burung perkutut tak hanya hewan peliharaan biasa, namum banyak yang percaya jika Perkutut ini membawa hoki.

Adapun burung Perkutut ini memiliki banyak jenis di Indonesia, lima diantaranya dipercaya membawa rezeki bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Pecinta Burung Perkutut Jangan Tidak Tahu, Ini Cara Cepat Agar Perkutut Kesayangan Anda Bersuara Besar

Seperti dikutip dari kanal Youtube ESA Production, berikut ini 5 burung perkutut pembawa rezeki.

1. Jenis Songgo Ratu

Katuranggan perkutut songgo ratu ciri-cirinya kaki dan paruhnya agak kehitaman. Kemudian ciri khasnya, di bagian kepala ada jambul. Seperti mahkota warnanya putih.

"Keistimewaannya kuat menahan lapar dan haus beberapa hari. Secara mistis, bisa menolak energi-energi negatif ke rumah panjenengan. Berupa teluh, santet dan guna-guna itu bisa," kata Mbah Yadi.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Mengetahui Burung Perkutut Menyimpan Khodam Pembawa Rezeki, Salah Satunya Lewat Mimpi

Kategori :