Buka Outlet ke 100 di Indonesia, Marugame Udon Perkenalkan Logo Global Baru

Senin 16-10-2023,15:10 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

BEKASI,PALPRES.COM- Dalam kurun waktu 10 tahun sejak pembukaan gerai pertamanya, Marugame Udon, leading udon restaurant in Indonesia, merayakan pencapaian luar biasa dengan pembukaan outlet ke-100 di Grand Kota Bintang, Bekasi. 

Dalam momen yang sama, Marugame berinovasi dengan logo barunya yang lebih modern dan mencerminkan nilai brand yang mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan. 

Logo baru Marugame Udon akan berlaku secara global, menandai tahap baru dalam perkembangan Marugame di seluruh dunia.

Mengapa orang menyukai udon? Ketebalan dan kekenyalan mi udon dianggap lebih lezat dan memuaskan ketika digigit. 

BACA JUGA:3 Tempat Makan Sambal Cobek di Palembang yang Pedasnya Nendang di Lidah! Rasanya Ala Rumahan Banget

Selain itu, udon dibuat tanpa menggunakan telur sehingga udon menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang mencari mi sehat. 

Sebagai pelopor udon di Indonesia, Marugame Udon memiliki tujuan untuk menyajikan comfort food bagi masyarakat di Indonesia sebagaimana udon disajikan di Jepang.

Hajime Kondoh, Chief Executive Officer of Marugame Indonesia mengatakan, pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim, serta dukungan yang luar biasa dari mitra bisnis, juga berkat kesetiaan dan minat pelanggan Marugame Udon di seluruh Indonesia. 

“Visi kami sebagai pionir restoran bergaya kasual dari Jepang yang menyajikan udon semakin jelas adanya. Adapun dalam 5 tahun kedepan kami berkomitmen untuk melebarkan sayap untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia,”ungkap Hajime Kondoh.

BACA JUGA:Catat Alamatnya Sekarang! Ini 5 Tempat Makan Sate Terenak di Kota Palembang, Ada yang Paling Legendaris

Kondoh menambahkan, Marugame Udon hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan penyajian cita rasa udon khas Jepang yang lezat dan bertekstur padat dengan inovasi kuliner lokal secara konsisten. 

Kehadiran Marugame Udon di 100 titik Indonesia menjadi upaya gerai mi tebal tersebut untuk menghadirkan comfort food yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Mi udon yang disajikan oleh Marugame dibuat dengan menggunakan teknik khas Jepang sehingga mi udon yang terbuat dari gandum itu pun terasa tebal dan kenyal. 

Penikmat mi pasti merasa puas dan comfort saat menggigit mi yang satu ini. 

BACA JUGA:5 Tempat Makan Roti Bakar Paling Enak dengan Banyak Toping di Palembang! Harganya Mulai Rp10 Ribuan Aja!

Kategori :