Detail-detail ini menemani penonton selama menikmati film ini, menjadikannya sangat menyenangkan untuk dilihat untuk anak-anak maupun orang dewasa.
Boyband Spesial Membutuhkan Perlakuan Spesial
Tahun 2000-an ditandai oleh hadirnya boyband-boyband yang digandrungi para remaja pada zaman tersebut.
Hal ini juga digunakan sebagai bagian dari cerita Disney and Pixar’s “Turning Red”. Para pembuat film menciptakan sebuah boyband khusus untuk film ini, yang dinamai 4*Town.
Tidak hanya bisa dinikmati dalam film, 4*Town juga memiliki halaman media sosial khusus, hingga lagu dan video klip tersendiri.
Khusus dalam Disney and Pixar’s “Turning Red”, para pembuat film membuat adegan di mana boyband tersebut mengadakan konser di Toronto.
Oleh karena itu, departemen layout mengambil inspirasi dari konser-konser boyband dari tahun 2000-an untuk menciptakan pengalaman yang akurat.
Pada akhirnya, adegan konser tersebut menampilkan karakter penonton terbanyak dalam satu pengambilan gambar untuk film tersebut, yaitu sebanyak 30.685 orang, di mana 93 persen adalah remaja.
BACA JUGA:20Th Century Rilis Trailer dan Poster Terbaru Film Horor 'The First Omen'
Selain itu tim pencahayaan menambahkan lebih dari 4.900 lampu ke rangkaian konser.
Tontonan Unik Mei dan Ming
Dalam film tersebut, Mei dan Ming menghabiskan waktu berdua dengan menonton acara “Jade Palace Diaries”.
Khusus untuk menciptakan pengalaman yang detail, tim produksi Disney and Pixar’s “Turning Red” sebenarnya membuat naskah dua halaman untuk drama tersebut, tetapi hanya beberapa gambar yang dapat dilihat di TV.
Logo TV juga dibuat berbentuk anak pangsit sebagai referensi dari film pendek peraih Oscar® 2018 “Bao” dan menampilkan nama belakang sutradara Domee Shi sebagai nama saluran.
BACA JUGA:5 Objek Wisata Terbaik di Bangka Belitung, Ada yang Diangkat Jadi Film Layar Lebar