7 Jenis Tanaman Hias yang Memancarkan Enegri dan Aura Positif di Rumah

Jumat 26-04-2024,10:04 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sri Devi

4. Peace Lily

Bunga ini relatif lebih mudah dirawat yang berkembang dalam kondisi cahaya rendah dan terang, serta hanya membutuhkan penyiraman seminggu sekali atau bahkan lebih.

Bunga ini juga memiliki manfaat membantu meningkatkan kualitas tidur karena dapat menjaga kelembaban dalam ruangan, sehingga menekan pertumbuhan mikroba di udara dapat menyebabkan alergi.

5. Pohon uang

BACA JUGA:Sate Taichan Pinggir Jalan Terenak di Palembang, Daging Ayam Yang Super Tebel dan Juicy, Tertarik Mencoba?

Tanaman ini dipercaya memiliki kemampuan untuk menarik rezeki karena keberadaannya bisa meningkatkan energi positif di dalam rumah.

Namun kamu tidak boleh meletakkannya di sembarang tempat karena kesalahan peletakan akan membuat pertumbuhan tanaman kurang maksimal.

6. Tanaman Giok

Tanaman giok memiliki daun tebal dan selalu hijau dengan bunga putih atau merah muda yang memiliki energi positif, sehingga dipercaya membawa kesehatan dan kemakmuran dalam hidup seseorang.

BACA JUGA:Petani di Aceh Rugi Triliunan Rupiah, Penyebabnya Proyek Bendungan yang Mangkrak Hingga Sawah Kekeringan

Biasanya tanaman ini dijadikan sebagai hadiah karena bentuknya imut dan memberikan energi positif

7. Bunga anggrek

Bunga cantik satu ini selain bentuknya menawan ternyata mempunyai manfaat kecantikan dan kesehatan, kamu dapat menjadikannya sebagai tanaman hias dan dipercaya membantu menghilangkan polusi di sekitar.

Sehingga bisa terhindar dari berbagai polusi [Musik] udara ternyata tanaman hias di atas unik juga ya mampu menghasilkan energi positif ada kamu punya di rumah tanaman tersebut. 

Kategori :