Umumkan Rancangan Strategi Global, OMODA dan JAECOO Targetkan Ini di Tahun 2030

Minggu 05-05-2024,06:10 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Mujianto

"Melalui kreasi bersama pengguna yang terus-menerus, kami akan meningkatkan pengenalan merek di seluruh wilayah dan memperkuat persepsi OMODA dan JAECOO yang terkait erat dengan fashion, masa depan, dan teknologi. 

Di masa mendatang, OMODA & JAECOO memperkirakan untuk dapat memasuki lebih dari 60 pasar baru dan mendirikan 3.000 jaringan global terstandarisasi,” ujar Shawn Xu, CEO OMODA dan JAECOO Internasional dan Vice President Chery International.

Dalam waktu singkat, OMODA dan JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, dengan memasuki lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer. 

BACA JUGA:Pajang 75 Brand, Inilah Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Catat Tanggalnya

Hal Ini menegaskan komitmen OMODA & JAECOO untuk menjadi merek mobil terdepan dengan melampaui standar dan ekspektasi pasar.

Dalam strategi produk, OMODA & JAECOO akan terus fokus pada strategi positioning produk yang berbeda. 

Selama dua hingga tiga tahun ke depan akan dilakukan penyempurnaan matriks produk serta pengembangan model unggulan. 

OMODA akan memperkenalkan banyak model, termasuk OMODA 7 dan OMODA 3.

BACA JUGA:Motor Listrik Buatan Anak Bangsa Ramaikan Pameran PEVS 2024 di Jakarta, Salah Satunya Ini

Sementara JAECOO akan meluncurkan JAECOO 8 dan JAECOO 5. 

Secara bersamaan seluruh produk energi terbarukan OMODA & JAECOO yang  berstandar global tersebut akan mencakup setiap segmen pasar.

Untuk memantapkan branding, OMODA & JAECOO juga telah mengadakan acara global besar yang melibatkan konsumen dalam bentuk festival musik global, kompetisi refitting global, inisiatif global untuk ramah lingkungan, tur off-road global, dan kompetisi global untuk pencarian MR. J. 

Kategori :