Kredivo Gencar Lakukan Edukasi Seputar Paylater, Cari Tahu Manfaat dan Risikonya di Sini

Minggu 05-05-2024,17:45 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

Di tengah tingginya kesenjangan antara tingkat inklusi keuangan (85,10%) dengan tingkat literasi (49,68%) di Indonesia, Kredivo percaya kampanye edukasi seperti #AndaiAndaPandai menjadi langkah penting untuk mendukung geliat industri keuangan inklusif, membantu menciptakan masyarakat yang lebih berdaya, serta membawa efek berganda pada perekonomian nasional.

Sebagai penyedia layanan keuangan yang bertanggung jawab, Kredivo terus konsisten mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat melalui berbagai kampanye edukasi yang menarik dan relevan.

Melalui inisiatif seperti Generasi Djempolan hingga #AutoMikir, Kredivo telah sukses mengedukasi lebih  dari 1.500 anak muda di seluruh Indonesia.

Komitmen Kredivo untuk terus memperkuat kampanye edukasi ini sejalan dengan prinsip responsible lending dan implementasi langkah-langkah keamanan komprehensif yang dimiliki oleh Kredivo.

BACA JUGA:Ga Semua Ada! Ini 4 Bank yang Punya Layanan PayLater, Belanja Sekarang Bayar Nanti

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :