Jemaah Haji Kloter 8 Tiba di Asrama Haji, Ini Layanan yang Diterima Jemaah

Selasa 21-05-2024,16:15 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

“Embarkasi Palembang juga menyiapkan fasilitas guna menunjang kesiapan jemaah dalam menjalani rangkaian ibadah haji seperti mock up pesawat, miniatur ka’bah ukuran sebenarnya, lintasan sa’i dan tempat melontar jumroh, serta masjid dan fasilitas lainnya,” tuntas Armet. 

BACA JUGA:Ulama Saudi Keluarkan Fatwa tentang Izin Haji, Ini Poin Pentingnya

BACA JUGA:Cuaca Terik, Petugas Haji Siap Berjaga 24 Jam di Nabawi untuk Membantu Para Jemaah Indonesia

Sebelumnya pada pagi hari tadi juga telah diberangkatkan jemaah haji kloter 7 menuju Madinah. 

Keberangkatan jemaah asal Kota Palembang ini dilepas Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan, beberapa jam sebelum terbang. 

Dalam sambutannya, Kakanwil berpesan agar jemaah menjaga kekompakan selama di tanah suci. Jemaah juga diminta saling toleransi dan membantu.

Jemaah usia muda hendaknya mendahulukan dan membantu jemaah lanjut usia. Syafitri juga berpesan agar jemaah menjaga kondisi fisiknya mengingat cuaca di Saudi saat ini dalam kondisi panas, menembus 40 derajat celcius lebih.

BACA JUGA:Cuaca Terik, Petugas Haji Siap Berjaga 24 Jam di Nabawi untuk Membantu Para Jemaah Indonesia

BACA JUGA:XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Khusus Haji Rp345 Ribu Kuota 20GB, Komunikasi di Tanah Suci Semakin Lancar

“Perbanyak minum air putih, jangan menunggu haus baru minum. Kurangi aktivitas di luar hotel yang mengakibatkan terpapar langsung sinar matahari,” pesan Syafitri. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :