Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Pemkab Muba Sambut Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumsel

Senin 03-06-2024,13:59 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

Penyerahan dan pengumuman hasil penilaian akan dilaksanakan awal November atau sebelum pemilu kepala Daerah dilaksanakan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia untuk lulusan D3 dan S1

BACA JUGA:PT Bukit Asam Tbk Rehabilitasi DAS di Bukit Menoreh, Wujud Bentuk Dukungan Pariwisata Borobudur

"Terkait responden instansi, ada 4 orang setiap instansi terdiri dari 1 orang kepala Dinas, 1 pejabat/ petugas bidang pelayanan  (ASN/non ASN), 1 ketua tim pengaduan dan 1 petugas bidang pengaduan berdasarkan SK,"tandasnya.

Bantu Santri

Sebelumnya, Usai memebri bantuan kepada pondok pesantren (ponpes), kini Sekretaris Daerah Muba Apriyadi Mahmud bakal menyiapkan skema bantuan khusus untuk santri dan santriwati Ponpes yang bermukim.

"Saat ini sedang merencanakan aturan tata kelola keuangan agar dapat mendapat bantuan Pemerintah Pusat khusus untuk santri santriwati Ponpes yang mukim," ungkap Sekda Muba Apriyadi Mahmud di sela menghadiri Haflah Takhrij Pelepasan Siswa/i Kelas lX SMP Permata Midad dan Santri Pondok Pesantren Al-Midad Angkatan ke-3 tahun 2024 dan Wisuda Tahfizh di Ponpes Al Midad Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat, Minggu 2 Juni 2024. 

BACA JUGA:Coba Infinix Smart 8 Pro HP Murah Super Kecang,, Harga Cuma 1 Jutaan, Spek NAUZUBILLAH! Super Kenceng!

BACA JUGA:Kolektor Wajib Tahu! Ini 5 Khasiat Batu Akik Tapak Jalak, yuk Simak Ulasan Selengkapnya

Menurutnya, skema bantuan untuk santri santriwati Ponpes mukim dapat meringankan beban para orangtua yang memasukan anak-anaknya di Ponpes yang ada di Muba. 

"Semoga dengan skema bantuan khusus tersebut nantinya dapat lebih meningkatkan prestasi santri santriwati Ponpes yang ada di Muba," harap Mustasyar PCNU Muba itu.

 

Kategori :