Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Penempatan Sumatera Selatan

Minggu 16-06-2024,14:40 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Berikut ini informasi loker, Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk penempatan Sumatera Selatan dan kota besar di pulau sumatera lainnya. 

PT Bank Mandiri (Persero) Tok didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

BACA JUGA:Dapat Mendatangkan Rezeki, Inilah 10 Keistimewaan Perkutut Lurah Yang Wajib Kamu Ketahui

BACA JUGA:Punya Burung Perkutut Songgo Ratu Punya Terindah, Begini Cara Melatihnya

Dalam rangka mewujudkan peran BUMN sebagai mesin pertumbuhan ekonomi, akselerator kesejahteraan sosial (social welfare), penyediaan lapangan kerja dan penyedia talenta.

Dibutuhkan transformasi SDM BUMN, salah satunya melalui penetapan Nilai-nilai Utama (Core Values) SDM BUMN sebagai identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan.

SDM BUMN diharapkan mengetahui, mengimplementasikan, dan menginternalisasikan Nilai-nilai Utama tersebut secara sungguh-sungguh, konsisten, dan konsekuen sehingga tercermin dalam perilaku keseharian dan membentuk budaya kerja BUMN.

Maka dari itu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Oki Pulp-Paper Mills (APP Sinar Mas) Juni 2024

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Bank BCA Syariah Penempatan di Palembang, Medan, Semarang, dan Yogyakarta

Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya.

Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.

Lowongan Magang BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Kategori :