Sinergi Kirana Megatara Buka Depo Telapak Tani, Petani Karet di Banyuasin Auto Tersenyum Lebar

Jumat 28-06-2024,14:46 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Iqbal DJ

“PT Kirana Megatara percaya bahwa dengan pengelolaan yang baik dan teknologi yang tepat akan mampu meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan lingkungan,” tukas dia.

CEO Taniyuk, Vincent Luhur mengatakan bahwa inovasi kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi kesejahteraan petani. 

"Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami berkomitmen agar semua petani dapat menikmati layanan teknologi dari Taniyuk sehingga memudahkan mereka dalam bertransaksi karet," tambahnya.

Terlebih Vincent mengimbuhkan, Depo Telapak Tani tidak hanya memberi manfaat nyata bagi petani karet di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Getah Karet, Disbun Lahat Jemput Bola, Kades Nanjungan Minta Hal Ini

BACA JUGA:Harga Getah Karet Masih Rendah, Begini Harapan Kepala Desa di Lahat

Pembukaan Depo Telapak Tani ini juga diharapkan menjadi model bagi daerah lain dalam mengembangkan sektor pertanian yang berkelanjutan dan berdaya saing tinggi.

Selain itu, Kades Lalang Sembawa, Jos Fadillah mengakui pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung adanya inisiatif ini. 

“Mudah-mudahan dengan adanya depo ini membuat petani bisa lebih mudah untuk bertransaksi langsung dan semoga dapat meningkatkan kesejahteraan petani di sini,” tutupnya.

Kategori :