Tersedia Banyak Posisi! Kementerian PUPR Buka Lowongan Kerja untuk Semua Jurusan, Bisa Daftar di Sini

Sabtu 29-06-2024,05:44 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali membuka lowongan kerja terbaru, tersedia banyak posisi untuk semua jurusan dan bisa daftar di sini.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) merupakan kementerian di Indonesia yang memiliki tanggung jawab pada urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Kementerian ini dulu bernama Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah (1999-2000), lalu Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah (2000-2004).

Menjadi Kementerian PUPR, dan kini berada di bawah Presiden serta dipimpin oleh Menteri Basuki Hadimuljono sejak 27 Oktober 2014.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Kawan Lama Group untuk SMA SMK, Tersedia 3 Posisi Jabatan, Ini Link Pendaftarannya

BACA JUGA:BUMN Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERURI) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1

Kemen PUPR bertugas mengelola sumber daya air, jalan, sistem penyediaan air minum, pengelolaan air limbah domestik, drainase lingkungan, persampahan, penataan bangunan, pengembangan kawasan permukiman, sarana prasarana strategis, penyelenggaraan perumahan, pembiayaan infrastruktur, dan pembinaan jasa konstruksi.

Selain itu, kementerian ini juga melakukan koordinasi, pembinaan, dukungan administrasi, pengelolaan kekayaan negara, pengawasan, bimbingan teknis, dan supervisi pelaksanaan urusan di daerah.

Kemen PUPR juga bertanggung jawab atas pengembangan sumber daya manusia serta dukungan substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungannya.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali membuka kesempatan bagi Anda yang berminat berkarir dalam pengembangan infrastruktur sosial dan ekonomi wilayah (PISEW). Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

BACA JUGA:Penerimaan Pegawai Baru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Buka Lowongan Kerja, Ayo Lamar disini!

BACA JUGA:Kesempatan Emas Lulusan S1 Akuntansi/Keuangan: Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Energi, Begini Cara Lamarnya!

1. Tenaga Pendamping Kegiatan PISEW di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sulawesi Utara

Kebutuhan:

  • Tenaga Ahli Provinsi (TA.Pr)
  • Asisten Teknis Tenaga Ahli Provinsi
  • Asisten Administrasi Tenaga Ahli Provinsi
  • Fasilitator Masyarakat

Penempatan: Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kategori :