Prediksi dan Preview Jerman vs Denmark Babak 16 Besar Euro 2024, Mampukah Die Mannschaft Meredam Dinamit?

Sabtu 29-06-2024,14:27 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Denmark hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan sistem gugur mereka di final (D2 L4), dua di antaranya dalam perjalanan ke semifinal di edisi terakhir, dan rekor mereka di turnamen besar masih menyisakan banyak hal yang diinginkan Hjulmand. 

Denmark hanya memenangkan tiga dari 15 pertandingan terakhir mereka di turnamen besar, seri tujuh kali dan kalah lima kali. Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka (D4 L3), seri di ketiga pertandingan grup mereka di kompetisi ini, meninggalkan Jerman sebagai pemenang di Dortmund. 

BACA JUGA:Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak 3: Indonesia Berada di Grup Neraka, Ada Jepang dan Australia

BACA JUGA:Kayamba Gumbs Ajak Anaknya Nayaka Ramaikan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

Head to Head Jerman vs Denmark

Tampaknya tidak ada yang bisa membedakan kedua belah pihak dalam hal rekor head to head, dengan keduanya memenangkan dua dari empat pertemuan sebelumnya di turnamen besar. 

Pasangan ini juga berbagi poin dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, lebih banyak hasil imbang dibandingkan 24 pertemuan pertama antara kedua belah pihak sebelumnya (2). Jerman menang 2-1 lainnya di Euro 2012. 

Namun, satu-satunya pertandingan babak sistem gugur antara kedua negara terjadi di final Euro 1992 saat Denmark menang 2-0. 

Denmark telah kalah dalam lima pertandingan Kejuaraan Eropa sebelumnya melawan negara tuan rumah, termasuk satu kekalahan melawan Jerman di babak penyisihan grup tahun 1988 dan tersingkir dari Inggris pada tahun 2021. 

BACA JUGA:30 Orang Legenda Sriwijaya FC Dipastikan Hadir, Adu Taktik Coach RD vs Kashartadi di Reuni Legend Sriwijaya FC

BACA JUGA:16 Negara Lolos Babak 16 Besar Euro 2024: Turki dan Georgia Rebut 2 Tiket Terakhir Fase Knock Out

Prediksi Jerman vs Denmark

Jerman sepertinya lolos ke delapan besar, dengan tuan rumah Euro 2024 memenangkan 58,5% melawan Denmark. 

Berdasarkan data yang sama, Denmark hanya meraih kemenangan sebesar 18,5%, sedangkan hasil imbang yang membuat pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu diperkirakan lebih sering terjadi di angka 23%. 

Pasukan Nagelsmann tetap menjadi favorit ketiga untuk memenangkan seluruh turnamen dan mengangkat trofi dengan 15,8% prediksi. sementara Inggris (20,0%) dan Spanyol (17,2%), Siapa yang lebih mungkin dan pantas melakukan hal tersebut.

Kategori :