Laptop Tipis Kaya Fitur: Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T dengan Processor Intel i7 Jadi Andalan Aktivitasmu

Minggu 30-06-2024,14:28 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Penampilanya yang didesain premium dengan berlapis bodi aluminium yang kokoh pastinya menghadirkan kesan mewah sekaligus awt, kuat, tahan lama. 

Paling penting adalah selain bodi aluminium yang menampilkan estetika menarik, tentunya laptop tipis ini memiliki durabilitas mumpuni, dapat diandalkan dan tahan benturan serta goresan sehingga melindungi komponen internalnya.

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Laptop Gaming Terbaik, Dilengkapi Prosesor Mumpuni dan Sistem Pendingin

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP Samsung Seharga Rp3 Juta Terbaik, Dilengkapi 3 Kamera dan Penyimpanan Besar

2. Performa Processor Intel i7

Bicara soal perangkat dalam, Processor Intel® Core™ i7-7500U yang disematkan dalam Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T menghadirkan performa yang mengesankan untuk segala penggunaan. 

Kecepatan dasar Processor ini mencapai 2.7 GHz, dengan teknologi Turbo Boost kemampuannya bisa semakin galak hingga tembus 3.5 GHz. 

Penggunaan Teknologi canggih ini membuat performa semakin meningkat dan stabil ketika laptop dijejali dengan beban kerja berat dan tinggi tanpa harus mengorbankan konsumsi daya yang boros. 

Performa laptop ini diklaim mampu melibas berbagai aplikasi berat dengan mudah dan cepat, misalnya pengeditan video, pemrograman, bernain gaming dengan lancar. 

Multitasking laptop tipis ini berjalan bebas hambatan lantaran teknologi Hyper-Threading membuat processor sanggup menangani kwantitas tugas yang bertumpuk namun tetap menjaga kualistasnya dengan efisiensi tinggi yang luar biasa

BACA JUGA:11 Hp Terbaru Juni 2024 Semua Merk Rilis di Indonesia, Sebelum Beli Cek Dulu Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Tiada Tanding Punya Baterai Samsung Galaxy M15 5G Bisa Tahan 3 Hari, Gamer Pasti Suka

3. Kartu Grafis dan Tampilan

Sebagai support untuk mendukung tampilan dan performa grafis, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T ditanamkan Intel® HD Graphics 620. 

Kartu grafis ini lebih dari cukup untuk mengatasi aktvitas sehari-hari seperti menonton video, editing foto, gaming ringan. 

Keberadaan kartu grafis ini akan membuat anda menikmati pengalaman visual yang super jernih dan sangat tajam, dalam kondisi berbekerja dengan aplikasi grafis hingga menyelami berbagai konten multimedia.

Kategori :