Laptop Tipis Kaya Fitur: Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T dengan Processor Intel i7 Jadi Andalan Aktivitasmu

Minggu 30-06-2024,14:28 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Layar 12.5 inci berresolusi Full HD (1920 x 1080) memberi visual pada mata yang nyaman. 

Dengan sudut pandang layar yang luas sehingga mata akan terasa sangat nyaman dalam situasi bekerja atau menonton dengan berbagai posisi apapun. 

Selain itu, tambahan teknologi layar anti-glare mampu mereduksi efek pantulan cahaya, sehingga terasa sangat sesuai dan nyaman digunakan di segala medan pencahayaan. 

Warna yang ditampilkan layar ini juga sangat akurat dan kaya, tentunya cocok untuk Anda yang bekerja sebagai seorang desain grafis, penyuka film, tetap terjaga dengan kualitas gambar yang sangat memukau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dengan Harga Rp3 Jutaan, Jaringan Sudah 5G Dilengkapi Kamera yang Jernih

BACA JUGA:Apa Aja Keunggulan Infinix Hot 10S, Punya Fitur Canggih Incaran Gen Z

Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T tidak akan menghilangkan berbagai port yang kalian butuhkan, meskipun desainnya sangat tipis--yt

4. Kapasitas Penyimpanan dan RAM

Laptop tipis ini dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR3 yang bisa diandalkan dalam multitasking dengan mengoperasikan aneka aplikasi secara serentak tanpa lag. 

RAM jenis ini terkenal sangat hemat energi, sehingga memberi kontribusi nyata pada daya tahan kerja baterai yang lebih baik dan efisien. 

Soal penyimpanan, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T memberikan pilihan dengan SSD berkapasitas 512GB dan SSD kapasitas 1TB. 

Dijamin SSD ini akan sangat cepat menjalankan proses booting dan transfer data super cepat, menghadirkan pengalaman responsif pada penggunanya. 

Selain itu, SSD ini juga diklaim lebih tahan guncangan jika dibandingkan dengan HDD yang dinilai sudah tradisional, dan tentunya membuat data Anda akan lebih aman.

BACA JUGA:Gamers Sejati Wajib Punya! Ini 4 Rekomendasi Aksesoris Game Rexus, Jadikan Pengalaman Gaming Makin Maksimal

BACA JUGA:7 Tempat Jual HP Terbaik di Palembang, Dilengkapi Model Terbaru dan Bergaransi

5. Konektivitas dan Port

Jangan khawatir tentang konektivitas dan Port, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T tidak akan menghilangkan berbagai port yang kalian butuhkan, meskipun desainnya sangat tipis. 

Kategori :