Laptop Tipis Kaya Fitur: Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T dengan Processor Intel i7 Jadi Andalan Aktivitasmu

Minggu 30-06-2024,14:28 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Laptop ini tersemat port USB Type-C, mendukung dalam hal transfer data, pengisian daya, dan koneksi display eksternal. 

Port USB Type-C ini begitu fleksibel dalam membantu berbagai fungsi, mulai dari transfer data cepat hingga pada output video menuju monitor eksternal lengkap dengan resolusi tinggi. 

Bukan hanya itu saja, laptop ini juga support pada konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth sehingga memudahkan Anda untuk terkoneksi dengan perangkat lainnya. 

Menjaga Konektivitas Wi-Fi tatap cepat dan stabil sehingga mampu menjalankan aktivitas online seperti streaming, video conference, dan unduhan data besar dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Daftar Hp Gaming Terbaik dari Xiaomi di Pertengahan 2024, Pilihan Gamers Sejati!

BACA JUGA:MURAH BANGET! 4 HP Redmi Ini Punya Kamera Jernih diharga Mulai Rp 2 Jutaan

6. Baterai dan Daya Tahan

Laptop tipis Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T ditanam dengan daya tahan baterai yang dapat beoperasi hingga 9 jam untuk aktivitas normal. 

Membuatnya sangat diandalkan bagi yang memiliki mobilitas tinggi atau bahkan untuk pengoperasian kerja lapangan di luar kantor. 

Anda jangan pernah khawatir dan ribet untuk mencari dimana sumber daya listrik. 

Hebatnya lagi, Teknologi fast-charging yang diusung laptop ini membuat pengisian daya mampu mencapai 60% hanya dalam tempo 49 menit, ini tentunya menghadirkan fleksibilitas lebih bagi para pengguna yang sering dilapangan. 

Selain Baterai yang tahan lama tidak lupa dengan support pengaturan daya yang sangat efisien, sehingga Anda lebih lama dapat bekerja dan menikmati hiburan tanpa terganggu sama sekali..

BACA JUGA:Hadir Lebih Stylish dan Berkamera Tajam, Huawei Nova 12i Bisa Kamu Dapatkan Diharga Rp 4.499.000

BACA JUGA:Iphone Skip Dulu! Ini 6 HP Android Termurah Tahan Air dan Debu Tahun 2024

7. Fitur Tambahan

Spesifikasi inti yang luar biasa yang terdapat di laptop tipis Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T ini sudah kita bahas, tapi ada satu hal yang tidak boleh kita lupakan.

Kategori :