Tersisa 2 Kloter Lagi, 7.586 Jemaah Haji Debarkasi Palembang Sudah Tiba di Tanah Air

Sabtu 13-07-2024,19:59 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Kedatangan kloter 17 sendiri disambut di Aula Asrama Haji Sumsel.

BACA JUGA:Update Terbaru! 136.539 Jemaah Haji Indonesia Tiba di Tanah Air

BACA JUGA:Kloter 13 Bawa 444 Jemaah Haji Debarkasi Palembang Kembali ke Tanah Air

Hadir pada acara penyambutan, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel sekaligus Plh Kabid PHU Win Hartan, Kabag Agama Biro Kesra Pemprov Sumsel Muhammad Yamin, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Palembang Emmilya Rosa, Kepala Bidang Urais Efriansyah, Direktur PT. Swarna Dwipa selaku pengelola asrama haji Rebo Iskandar Pohan, serta unsur PPIH Debarkasi Palembang. 

Muhammad Yamin yang didaulat menyampaikan sambutan berpesan, agar jemaah haji dapat menjaga silaturahmi yang terjalin selama di Tanah Suci.

Dia mendoakan jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, dan tak lupa berpesan agar jemaah haji dapat menjaga kesehatan.  

Alhamdulillah semua datang dalam keadan sehat wal afiat, semoga menjadi haji dan hajah yang mabrur dan mabruroh. jaga kesehatan. Kami harap silaturahmi kloter 17 tetap terjalin, banyak kesan yang terjalin di Tanah Suci, mewakili pemerintah kami melepas bapak ibu kembali,” ujarnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :